spot_img
Latest Phone

Garmin fēnix 8 Pro Resmi Hadirkan Teknologi MicroLED dan inReach

Telko.id - Garmin resmi meluncurkan seri fēnix 8 Pro,...

Garmin Dorong Gaya Hidup Aktif di Hari Olahraga Nasional 2025

Telko.id - Garmin mendorong masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya...

Elon Musk Gugat Apple dan OpenAI Soal Integrasi ChatGPT di iPhone

Telko.id - Elon Musk melalui perusahaan xAI dan xAI...

iPhone Lipat Apple Akan Gunakan Touch ID, Bukan Face ID

Telko.id - Apple dikabarkan akan menggunakan teknologi Touch ID,...

Apple Gagal Wujudkan iPhone Lipat Tanpa Lipatan, Rilis 2026?

Telko.id - Apple dikabarkan gagal mewujudkan iPhone lipat dengan...

ARTIKEL TERKAIT

Pelajar pun Didorong Gunakan Mobile Financial Service

Telko.id – Digital payment memang memberikan banyak kemudahan. Hanya saja, adopsi masyarakat terhadap tren baru tersebut tidak mudah. Paling mudah adalah masuk melalui golongan milenial yakni anak sekolah. Kelompok ini juga yang diincar oleh Telkomsel.

 

Telkomsel Hadirkan Fasilitas Komunikasi Terjangkau Untuk Yayasan Al Mas’soem. Sebagai layanan dasar diberikan layanan Close User Group (CUG) dengan biaya paket gratis nelpon dan sms ke sesama komunitas pengurus dan para pelajar di Yayasan Al Ma’soem Sumedang, (18/7).

Sekitar 600 pengurus dan pelajar yang berada di bawah naungan Yayasan Al Ma’soem akan memperoleh kartu perdana khusus yang sudah dilengkapi fasilitas CUG untuk akses komunikasi antar komunitas yang lebih terjangkau.

Sedangkan untuk digital payment, Telkomsel memberikan dukungan 600 sticker NFC untuk akses layanan digital payment Telkomsel TCASH secara gratis untuk mendorong adopsi pemanfaatan layanan mobile financial service, khususnya oleh para pelajar binaan Yayasan Al Mas’oem.

“Yayasan Al Ma’soem merupakan salah satu lembaga pendidikan keagamaan yang memiliki komunitas yang cukup besar. Kami percaya, melalui dukungan layanan berbasis komunitas ini akan memberikan kemudahaan akses komunikasi khususnya nelpon dan sms dengan biaya yang lebih terjangkau serta mengenalkan keunggulan layanan berbasis gaya hidup digital seperti melalui Telkomsel TCASH kepada para pengurus dan pelajar binaan Yayasan Al Masoem,” kata Agustiyono, General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel.

Konsep kerja sama dengan penetrasi layanan berbasis komunitas ini telah dikembangkan secara serius oleh Telkomsel wilayah operasional Regional Jawa Barat.

Sebelumnya, Telkomsel Regional Jawa Barat juga sudah menggaet komunitas dari segmen korporasi melalui kerja sama dengan 20 Koperasi Perusahaan Swasta yang ada kawasan industri Rancaekek dan juga menggandeng sekitar 5000 Praja IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) untuk pemanfaatan akses layanan berbasis komunitas melalui layanan CUG.

Pemanfaatan layanan berbasis komunitas ini sangat tepat untuk para pelanggan yang memiliki komunitas yang luas dan frekuensi komunikasi yang rutin. Dengan biaya paket yang terjangkau dan kompetitif untuk nelpon dan sms diharapkan akan mempermudah akses berbagi informasi antar anggota komunitas.

“Kedepannya, kerja sama dengan segmen komunitas ini juga akan terus dikembangkan seperti melalui pengembangan unit kewirausahaan serta penetrasi adopsi layanan broadband dan digital.” pungkas Agustiyono. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU