spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno11 (China)

ARTIKEL TERKAIT

Kartu As Biber ‘Tahan’ Pelanggan Agar Tidak Pindah Provider

Telko.id – Antusias pelanggan dalam menikmati berbagai layanan digital saat ini cukup tinggi. Fenomena ini juga terlihat pada pelanggan Telkomsel yang menggunakan Kartu As. Agar pengalaman berinternet semakin menarik, operator ini pun mengadakan program undian Kartu As Biber (Beli Internet Berhadiah) yang dapat diikuti oleh pelanggan prabayar Kartu As.

Dengan hanya melakukan pembelian paket internet Kartu As, pelanggan berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah berupa 100 motor Yamaha N-Max, 1000 mesin cuci Sharp dan 10.000 voucher pulsa Telkomsel dengan nilai Rp. 50 ribu.

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, “Kami melihat tingginya permintaan akan layanan data dari pelanggan Kartu As, sehingga melalui program undian Kartu As Biber, kami ingin memberikan pengalaman lebih menarik bagi mereka dalam menikmati digital lifestyle menggunakan layanan data Telkomsel dengan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.”

Pengundian hadiah Kartu As Biber dilakukan setiap dua bulan selama periode program berlangsung, yakni mulai dari 1 April hingga 30 September 2016. Pelanggan Kartu As bisa mendapatkan kupon undian dengan melakukan pembelian berbagai paket internetan di *100#. Kemudian, bonus kupon yang didapat bisa dicek dengan menghubungi *100*123#.

“Dengan program Kartu As Biber kami juga berharap dapat mempercepat penetrasi layanan Internet untuk melengkapi gaya hidup digital yang terus diadopsi oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, seperti halnya oleh pelanggan Kartu As Telkomsel”, tutup Fahmi.

Kartu As ini dipososikan oleh Telkomsel sebagai produk yang “Affordable, Value Prepaid Brand”. Sejak diluncurkan di tahun 2004, Kartu As telah menjadi brand pra bayar Telkomsel yang paling populer dengan jumlah pelanggan sebanyak 60 juta, dimana sekitar 50% nya adalah pelanggan data. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU