spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

ARTIKEL TERKAIT

Beragam Program Tri Untuk Sambut Bulan Ramadan 

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, mengajak pelanggan untuk menghabiskan waktu kebersamaan secara lebih hangat dan dekat dengan koneksi yang lebih nyata pada bulan Ramadan.

Berdasarkan riset yang dilansir oleh Nielsen Consumer and Media View Survey pada 11 kota besar di Indonesia, momen Ramadan merupakan waktu di mana konektivitas data berperan penting dalam keseharian masyarakat.

Masyarakat menggunakan data untuk mengakses hiburan, seperti menonton video, streaming online, bermain game online, dan mengakses media sosial. Riset dari Nielsen tahun 2021 juga menunjukkan persentase masyarakat dalam mendengarkan musik meningkat hingga 103% dan bermain game online meningkat hingga 79% selama bulan puasa.

Koneksi data dan smartphone tak lepas dari keseharian menemani berbuka dan sahur, namun adakalanya di momen-momen tertentu, sejenak kita bisa memfokuskan diri, termasuk untuk berhenti sejenak dari bertualang di dunia maya, menatap layar gadget, dan membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang disekeliling.

Baca juga : Pelanggan Tri, Bisa Beli Paket Data Lewat Laman Facebook

Sejalan dengan hal tersebut, Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di Bulan Suci Ramadan ini.

“Kami juga ingin mengajak seluruh pelanggan menikmati momen tertentu untuk bisa menjalin komunikasi yang nyata bersama orang-orang di sekeliling. Komitmen kami, untuk bisa mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan kapanpun dan dimanapun, termasuk saat mereka sedang tidak menatap layar gadget sekalipun.” Ujar Galuh Neftita, SVP-Head of Brand & Marketing Communications Tri.

Tanpa melupakan kebutuhan akan konektivitas yang nyata, Tri juga memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat yaitu Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145.000 plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari.

Selain itu, tersedia juga dua paket Rahmat (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00, yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp5.000 dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp20.000.

Beberapa promo menarik juga bisa didapatkan oleh pelanggan Tri selama bulan Ramadan berlangsung, antara lain, pelanggan Tri yang melakukan top up menggunakan pulsa Tri untuk produk digital (item games, film, musik, buku, dll) minimal Rp20.000 di Google Play Store akan mendapatkan cashback pulsa 5.000 dan ekstra kuota 1GB.

Lalu, pelanggan yang mengaktifkan layanan KlikFilm Rp4.400 atau KeepOn 16GB+KlikFilm 30 hari seharga Rp50.000 akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama Yamaha Freego dengan mengumpulkan poin melalui aktivitas di KlikFilm selama bulan Ramadan.

Ada juga diskon poin BonsTri hingga 90% untuk voucher belanja, voucher makanan & minuman hingga kuota melalui program TGIF (Thank God It’s Fasting) selama satu bulan penuh pada saat Sahur (03.00–05.00) dan berbuka puasa (17.00–19.00) hanya dengan menukarkan poin BonsTri.

Selain rangkaian produk Ramadan, Tri turut mengajak pelanggan untuk tetap berkarya selama bulan Ramadan dengan mengadakan kompetisi Happy Ramadan BIMA dan Happy Ramadan BESTI.

Happy Ramadan BIMA mengajak para pelanggan setia Tri untuk mengikuti kompetisi karya video di media sosial dengan tema ‘Bersama Jadi Makin Asik’, yang diselenggarakan pada tanggal 15-29 Maret 2023.  Serta Happy ramadan BESTI (Bedug Master Tri) berupa tantangan game berhadiah di aplikasi bima+. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU