Telko.id – Pelanggan memang harus dilayani dengan optimal. Salah satunya dengan melayani lebih dekat. Itu sebabnya, Indosat Ooredoo menghadirkan Gerai berkonsep Digital pertama yang berlokasi di salah satu pusat aktivitas masyarakat Jakarta, Mall Kota Kasablanka.
Tujuan utama hadirnya gerai berkonsep digital ini adalah menambah titik layanan sehingga memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi terkait produk dan sebagai tempat pembelian gawai. Hal ini sejalan dengan komitmen dan strategi perusahaan LEAD untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik melalui kehadiran gerai dengan konsep digital.
“Indosat Ooredoo berkomitmen selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kali ini kami hadirkan Gerai Digital pertama dari Indosat Ooredoo yang bisa menambah pengalaman digital pelanggan melalui fitur yang kami sediakan. Kami berharap agar pelanggan bisa mendapatkan informasi terbaru serta mencari referensi gawai terbaru disini,” ujar Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam.
Gerai digital Indosat Ooredoo menggunakan media digital terbaru seperti adanya Interactive Wall yang memungkinkan pelanggan dapat merasakan pelayanan secara mandiri, mulai dari informasi pelayanan, penjualan prabayar dan pascabayar, pembayaran bahkan permainan.
Untuk konsumen pascabayar, kami menyediakan khusus “Postpaid Lounge”, dimana pelanggan postapid akan dilayani area khusus, dalam area postpaid lounge dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti wireless charging, usb port dan selfcoffee maker yang bisa digunakan pelanggan ketika berada di area postpaid lounge.
Secara umum, konsep Gerai Indosat Ooredoo saat ini telah berubah dari semula hanya memberikan layanan pelanggan, kini juga menjadi tempat penjualan gawai terbaru dengan berbagai merek ternama. Pelanggan bisa mendapatkan gawai secara gratis dengan hanya berlanggan paket pascabayar Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo bekerja sama dengan PT Erajaya Group sebagai penyedia gawai terbaru di seluruh gerai di Indonesia. (Icha)