spot_img
Latest Phone

Bocoran Samsung Galaxy Watch8: Desain Baru, Tapi Kecepatan Isi Daya Masih Sama?

Telko.id - Bocoran resmi dari sertifikasi 3C di China...

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

ARTIKEL TERKAIT

Indosat Ooredoo Ajak Siswa Sekolah #BijakBersosmed

Telko.id, Jakarta – Tingginya tren penggunaan media sosial di kalangan generasi muda membuat perlunya dukungan literasi digital, agar dapat dimanfaatkan secara positif. Untuk itu, Indosat Ooredoo menggelar roadshow program CSR Digital Day #BijakBersosmed.

Program ini dibuat untuk mengajak para siswa-siswa lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Acara ini dilakukan di 25 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Indosat juga akan menggandeng karyawannya di 5 region sebagai inisiator sekaligus fasilitator acara.

Menurut Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk kegiatan Digital Day #BijakBersosmed bertujuan untuk meningkatkan literasi digital.

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pilah pendidikan Indosat Ooredoo mengajak agar para siswa-siswi mampu menggunakan teknologi digital untuk hal-hal yang positif.

{Baca juga: Indosat Ooredoo Resmikan Gerai dengan Konsep Digital}

“Kami berharap para siswa akan mampu menggunakan teknologi digital untuk membantu meningkatkan kreativitas yang berdampak positif bagi diri mereka sendiri maupun komunitas mereka,” ujar Turina, dalam keterangan resmi yang diterima Tim Telko.id, Senin (15/04/2019).

Program ini akan diisi sharing session dari pegiat media sosial Tanah Air serta permainan #BijakBersosmed Challenge yang menghibur para peserta.

Event ini dimulai sejak April 2019 dan berakhir di bulan Agustus 2019 di beberapa kota/kabupaten seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Malang, Denpasar, Bangkalan, Sampang, Balikpapan dan masing banyak lagi.

{Baca juga: Indosat Ooredoo Geber Solusi Digital untuk Infrastruktur Publik}

Program ini merupakan implementasi dari CSR Indosat pilar Pendidikan, di bawah payung program Indonesia Belajar yang diinisiasi perusahaan sejak tahun 2006.

Sampai akhir 2018, sebanyak 85.230 orang telah menerima manfaat inisiatif ‘Indonesia Belajar’ yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan PBB atau United Nation Sustainable Development Goals, (UN SDG). [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU