spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno11 (China)

ARTIKEL TERKAIT

Gerai IM3 Tampilkan Konsep Baru yang Lebih Comfy

Telko.id – Gerai IM3 tampil dengan konsep baru yang lebih comfy. Konsep ini ingin membawa semangat yang lebih memudahkan, lebih cepat, dan makin membuat pelanggan nyaman saat berkunjung.

Penyegaran ini merupakan salah satu upaya IOH dalam mewujudkan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) kepada para pelanggan IM3 di era baru hidup yang lebih simpel ini. Hal ini juga sejalan dengan visi IOH untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

Gerai IM3 baru membawa konsep pelayanan yang simpel dan fleksibel, dilengkapi dengan perangkat dan sistem baru, serta menghadirkan solusi lebih cepat melalui pelayanan digital untuk setiap kebutuhan pelanggan.

Lebih dari itu dengan konsep agent in service desk dan agent in express counter yang disediakan, pelanggan akan merasakan kemudahan dan pengalaman baru saat melakukan aktivitas di Gerai IM3.

Di gerai tersebut, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman jaringan digital terbaik dengan koneksi 5G bekecepatan hingga 1 Gbps menggunakan IM3 di beberapa perangkat yang terdapat di device corner.

“Penyegaran beberapa Gerai IM3 yang dimulai di KPPTI hari ini merupakan sebuah awal yang baik untuk menunjukkan komitmen IOH melalui IM3 dalam memberikan marvelous experience kepada para pelanggan,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer of Indosat Ooredoo Hutchison,

Ritesh juga menambahkan bahw gerai-gerai ini diyakini dapat memfasilitasi kebutuhan mereka. Untuk selanjutnya, perluasannya secara bertahap dapat dirasakan oleh 135 gerai lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gerai ini yang telah tampil lebih segar ini dibalut dalam konsep Redefining Customer Journey dengan mengusung misi bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai.

Peningkatan yang dilakukan berfokus pada pengalaman digital terbaik untuk pelanggan IM3, di mana termasuk di dalamnya adalah mendapatkan nomor antrian secara online, Product & Information Center yang bisa diakses melalui QR Code, serta fasilitas WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 500 Mbps untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan pengunjung.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian dan penggantian eSIM secara gratis sebagai salah satu pengalaman digital yang disediakan Gerai IM3 yang baru. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU