spot_img
Latest Phone

Oppo Campus Ambassador, Siapkan Talenta Muda di Bidang Teknologi dan Digital

Telko.id – Oppo Indonesia memperkenalkan program terbaru Oppo Campus...

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

ARTIKEL TERKAIT

Program Generasi Happy TikTok Challenge Tri Pecahkan Rekor MURI

Telko.id – Program Generasi Happy TikTok Challenge Tri pecahkan rekor MURI. Program ini merupakan kelanjutan dari roadshow Festival Generasi Happy di lima kota besar Indonesia pada tahun lalu.

Melalui kegiatan ini, Tri berhasil mengajak hingga 1.200 generasi muda untuk membuat dan mengunggah konten kreatif di media sosial TikTok, hingga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai ‘Unggahan Video TikTok oleh Gen Z Terbanyak’ dalam kurun waktu dua jam.

Bersamaan dengan Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga telah menetapkan tanggal 23 Januari 2023 sebagai HarTeNas (Hari Ngonten Nasional). Momen ini yang menjadi pengingat dan ajakan bagi seluruh generasi muda Indonesia untuk bersama-sama aktif membuat konten positif dan kreatif di dunia digital.

Dengan penetapan HarteNas ini, Tri juga semakin mengukuhkan komitmennya dalam memberikan dukungan penuh kepada generasi muda untuk menunjukkan potensi mereka dan membuka lebih banyak peluang di dunia digital.

“Generasi Happy merupakan salah satu program yang terintegrasi dari Tri dengan rangkaian kegiatan offline maupun online yang menargetkan seluruh Gen Z di Indonesia,” kata Galuh Neftita, SVP Head of Brand & Marketing Communications Tri.

Galuh menambahkan bahwa program ini juga merupakan komitmen IOH melalui Generasi Happy adalah untuk menginspirasi dan memberikan dukungan bagi Gen Z berkarya dunia digital.

“Suatu kebanggaan bagi kami, Generasi Happy Tiktok Challenge dapat memecahkan rekor MURI, keterlibatan seluruh peserta patut diberikan apresiasi. Tentunya kami akan terus melanjutkan komitmen ini, didukung rangkaian produk dan layanan Tri akan terus mendukung potensi anak muda di dunia digital,” sahut Galuh.

Generasi Happy TikTok Challenge ini menjadi wujud nyata komitmen Tri yang secara berkelanjutan mengajak generasi muda untuk memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif.

Program ini merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa atau siapa saja yang berusia minimal 13 tahun. Peserta ditantang untuk membuat konten video original yang menunjukkan bakat mereka dengan tiga pilihan kategori: Performance, Beauty & Fashion, Learning & Education.

Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama MURI, turut menyampaikan, “MURI sangat mengapresiasi Tri yang terus berinovasi melalui program yang kreatif dan inspiratif bagi Gen Z. Dengan terlaksananya kegiatan Generasi Happy TikTok Challenge, bersama ini kegiatan tersebut”.

MURI pun mengukuhkan sebagai catatan rekor superlatif bertajuk ‘Unggahan Video TikTok oleh Gen Z Terbanyak’. Kami berharap program ini memberi dampak positif kepada masyarakat luas, terutama generasi muda yang memiliki peranan penting dalam perkembangan Indonesia di masa depan.

Beriringan dengan berjalannya Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga mengajak Gen Z untuk bersama-sama menjadi bagian dari Generasi Happy, generasi yang bisa memanfaatkan dunia digital untuk berkarya secara kreatif dan positif.

Serta membuka peluang yang lebih luas lagi untuk masa depan, sejalan dengan fokus Generasi Happy yang mengusung empat pilar, yakni Digital Literacy, Self-Skills Development, Creative Content Creation, Entertainment.

Didukung oleh jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU