Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui Indosat Business resmi meluncurkan Vision AI, solusi pengawasan berbasis kecerdasan artifisial (AI) untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi...
Tel,ko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) secara resmi meluncurkan AI Experience Center (AIEC) pada 21 Mei 2025, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.
Langkah ini bukan...
Telko.id - Di tengah pesatnya perkembangan digital, kesenjangan gender masih menjadi tantangan nyata, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) membuktikan bahwa perubahan itu mungkin—melalui SheHacks 2025,...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan Wadhwani Foundation (WF) memberikan pelatihan berbasis kecerdasan artifisial (AI) yang bisa diakses langsung melalui aplikasi myIM3 dan...
Telko.id - Di tengah tekanan industri telekomunikasi yang semakin kompetitif, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) justru mencatatkan kinerja gemilang di kuartal pertama 2025.
Bagaimana perusahaan ini...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), bersama dengan entitas Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk kesetaraan jender dan pemberdayaan perempuan UN Women, merilis Impact Report: Empowering Women in...
Telko.id - Di tengah pesatnya pertumbuhan ekosistem startup di Indonesia, ketimpangan akses pendanaan antara pelaku usaha laki-laki dan perempuan masih menjadi tantangan besar.
Data...
Telko.id - Setelah sukses meluncurkan kembali IM3 Platinum sebagai layanan pascabayar terbaru tahun lalu, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3 resmi mengumumkan kerjasama strategis bersama Apple sebagai...
Telko.id - Melanjutkan komitmen untuk mendukung kedaulatan kecerdasan artifisial (AI) pada saat Indonesia Day yang digelar pada November 2024 silam, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau...
Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan Tri Ibadah—paket data dan telepon yang dirancang khusus untuk jamaah Indonesia di Timur Tengah.
Masalah klasik seperti jaringan...