spot_img
Latest Phone

Apple Siapkan iPhone Lipat Pertama, Rilis 2026

Telko.id - Apple dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran iPhone lipat...

Apple Rilis iOS 26 Beta 2 dengan Perbaikan Liquid Glass

Telko.id - Apple baru saja merilis iOS 26 beta...

ASUS ROG Luncurkan Jajaran Perangkat Gaming RTX 50 Series di Indonesia

Telko.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memperkenalkan...

Garmin Luncurkan Forerunner 570 & 970, Revolusi Smartwatch untuk Pelari

Telko.id - Garmin Indonesia resmi meluncurkan dua smartwatch GPS...

iPadOS 26 Resmi Dirilis: Multitasking Lebih Canggih dan Desain Baru

Telko.id - Para pengguna iPad merasakan perangkat nya masih...

ARTIKEL TERKAIT

#UpgradeJadiHepi Jadi Upaya OLX dan Elevania Dongkrak Trafik

Telko.id – Program bertajuk #UpgradeJadiHepi menjadi upaya baru dari dua pemain e-commerce tanah air, OLX dan elevania untuk memperluas pasar. Lewat program ini, keduanya berharap untuk tak hanya dapat memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga menarik lebih banyak minat konsumen untuk masuk ke industri e-commerce.

James Lee, Chief Executive Officer elevenia mengungkapkan hal itu dalam acara peresmian kerjasama antara elevania dan OLX yang berlangsung di Pasific Place, Jakarta, Jumat (10/6). Dijelaskan James, program #UpgradeJadiHepi menandai dimulainya hubungan yang erat antara elevenia dan OLX.

“Melalui program ini, kami berharap bisa memenuhi kebutuhkan konsumen yang akan semakin beragam di bulan Ramadan ini, dan kami sebagai pemain e-commerce mencoba memberikan fasilitas dalam pemenuhan kebutuhan tersebut,” katanya.

Digelar mulai tanggal 13 Juni 2016 hingga 25 Juli 2016, program #UpgradeJadiHepi ini akan membagikan voucher belanja senilai Rp150 ribu kepada para seller OLX yang melakukan pemasangan iklan di fitur premium listing. Voucher belanja ini bisa digunakan untuk bertransaksi di elevenia.

“Lewat program ini kita ingin meningkatkan jumlah seller yang melakukan pemasangan iklan di fitur premium listing,” ungkap CEO OLX, Daniel Tumiwa.

Kerjasama antara elevania dan OLX ini diharapkan akan dapat membawa dampak positif, baik dari segi traffic maupun transaksi. Dan bisa menjadi benchmark atas semakin meningkatnya rasa percaya masyarakat kepada industri e-commerce, yang secara tidak langsung menjadi tanda kian majunya perkembangan dunia e-commerce di Indonesia.

“Kalau responnya baik, tidak tertutup kemungkinan akan diperpanjang,” kata Daniel diamini Anggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion Marketing elevania terkait masa waktu program.

Saat ini, OLX yang sebelumnya adalah Tokobagus.com dan Berniaga.com tak hanya menjadi media yang memudahkan para penjual untuk memasang iklan untuk dapat dengan cepat menjual barangnya, tetapi juga menjadi media bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru. Sementara elevenia, yang merupakan sebuah usaha patungan antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet menjadi media yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara online. Ada setidaknya 40.000 seller, dimana 20 persen diantaranya UKM dan 8 juta produk tersedia di elevania.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU