spot_img
Latest Phone

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

ARTIKEL TERKAIT

Telset Editor’s Choice 2018: Rookie Of The Year

Telko.id – Nama Realme mungkin masih terdengar asing di telinga sebagian orang. Tapi itu wajar. Merek smartphone ini usianya memang baru seumur jagung. Baru ada empat produk yang diluncurkan yaitu Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme U1. Ke-empatnya meluncur dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan.

Lalu apa menariknya? Apa alasan Telko.id memilihnya sebagai Rookie Of The Year atau brand pendatang baru terbaik? Well, setidaknya ada 3 alasan kenapa kami menilai Realme sebagai brand yang patut diperhitungkan di 2018 dan masa mendatang. Pertama, merek yang secara resmi “memisahkan” diri dari OPPO pada bulan Mei 2018 ini berkomitmen untuk menghadirkan smartphone yang memadukan performance dan stylish design tapi dengan harga yang lebih affordable. Dan itu telah dibuktikannya melalui kehadiran Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme U1. Ke-empatnya melangkah mulus di pasar Indonesia setelah mendapat respon positif dari konsumen tanah air. Kami bahkan menempatkan beberapa diantaranya sebagai nominasi produk terbaik di beberapa kategori penghargaan.

{Baca Juga : Hands-on Realme U1, Menggoda dengan Kamera 25MP dan Helio P70}

Alasan kedua, kami melihat Realme serius membangun jaringan distribusi dan purna jualnya. Walau tak bisa dipungkiri, Realme selaku sub-brand dari OPPO sangat diuntungkan oleh “kekuatan” jaringan OPPO di Indonesia. And last but not least, produk Realme punya time to deliver yang terbilang cepat. Baru diperkenalkan secara global, produknya sudah bisa dijumpai di Indonesia. Dan ini penting, dalam konteks untuk memastikan sebuah inovasi bisa “segera” dirasakan manfaatnya oleh pengguna.

Well, tahun 2019 tentu tidak akan mudah bagi Realme. Tapi setidaknya Realme punya pijakan yang bagus saat memulai “karir”-nya di Indonesia. Dan semoga Realme tidak berpuas diri menyandang predikat Brand Pendatang Baru Terbaik versi Telko.id. Kita lihat saja nanti!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU