Telko.id – Senator Richard Colbeck, the Australian Minister for Tourism and International Education; and the Minister assisting the Minister for Trade and Investment berkunjung ke Customer Experience Center telkomtelstra, pada hari Selasa (17/11) di Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Colbeck menyampaikan apresiasi kerjasama Telkom dan Telstra dalam mengembangkan bisnis dan mendorong inovasi industri telekomunikasi untuk melayani pelanggan di Indonesia. “Saya optimis bahwa kehadiran layanan Managed Solutions oleh telkomtelstra mampu membantu enterprise di Indonesia dalam menghadapi persaingan bisnis,” ujar Richard Colbeck menjelaskan.
Nathan Bell, COO Telkomtelstra menyatakan bahwa, telkomtelstra memiliki Customer Experience Center yang dilengkapi dengan teknologi dan kapabilitas teruji untuk memberikanexperience dan layanan Managed Solutions terbaik kepada perusahaan pelanggan. Keunggulan teknologi telkomtelstra juga mendorong optimalisasi, transformasi dan peningkatan produktivitas serta efisiensi bisnis di Indonesia.
Telkomtelstra merupakan perusahaan patungan antara Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia), operator telekomunikasi terbesar Indonesia dengan Telstra Corporation Limited (Telstra) yang menghadirkan Customer Experience Center (CEC) pertama di luar Australia yang secara mendalam dapat menggambarkan bagaimana Telkomtelstra memberdayakan bisnis pelanggan mereka dengan prima, melalui showcase layanan Managed Solutions yang dapat membantu para pelanggan untuk dapat fokus terhadap bisnis inti sehingga mampu meningkatkan efisiensi dan produktifitas bisnisnya. Inovasi teknologi tersebut dikombinasikan dengan supremasi jaringan dan jangkauan nasional dari Telkom Indonesia. (Icha)