spot_img
Latest Phone

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

ARTIKEL TERKAIT

Salah Klik, Wanita Ini Tanpa Sengaja Bayar Tagihan Telepon Rp11 Juta

Telko.id – Apa yang Anda lakukan jika Anda tanpa sengaja membayar tagihan telepon dalam jumlah yang sangat besar? Dalam hal ini sekitar US$900 atau setara Rp 11 juta. Tentu saja, meminta agar kelebihan uang tersebut dikembalikan, bukan?

Itulah yang dilakukan seorang wanita asal San Diego, ketika tanpa sengaja memasukkan jumlah yang salah untuk membayar tagihan teleponnya kepada AT&T. Bukannya kurang, wanita ini malah membayar jumlah berlebih dengan nominal US$945 ketika ia menggunakan fitur tagihan online perusahaan.

Menurut Elizabeth Kozel, demikian nama wanita itu, hal itu adalah kesalahan yang mudah dibuat, namun tidak demikian ketika ia ingin mendapatkan kembali uangnya. Elizabeth mengatakan jumlah tagihannya yang sesungguhnya adalah sekitar US$ 50 sampai US$ 70 (Rp 600 ribu – Rp 900 ribu) untuk telepon rumahnya.

Awalnya, AT&T mengatakan bahwa prroses pengembalian uang akan memakan waktu seminggu. Namun yang terjadi kebalikannya.

“Ini namanya main-main dengan jumlah kredit seseorang, dengan tagihan seseorang, dengan mata pencaharian seseorang dan itu tidak benar,” kata Elizabeth seperti dilansir NBC, Rabu (28/9).

Elizabeth mengatakan AT&T tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak akan mendapatkan kembali uangnya, namun perusahaan itu terus menunda pengembalian dana.

Menurut Elizabeth, AT&T membayar saldo tagihannya untuk bulan September dengan mengambil uang dari saldo kelebihan pembayaran Elizabeth.

“Saya butuh uang itu, itulah yang sangat saya butuhkan,” kata Elizabeth. “Saya butuh uang itu kembali untuk dapat melakukan pembayaran lainnya.”

Tak kunjung mendapat kejelas, Elizabeth pun memutuskan untuk memanggil NBC 7 Respond untuk bantuan.

Lima hari setelah NBC 7 Respond menghubungi AT&T, Elizabeth pun mendapatkan kembali uangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU