spot_img
Latest Phone

Bocoran Samsung Galaxy Watch8: Desain Baru, Tapi Kecepatan Isi Daya Masih Sama?

Telko.id - Bocoran resmi dari sertifikasi 3C di China...

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

ARTIKEL TERKAIT

Salah Klik, Wanita Ini Tanpa Sengaja Bayar Tagihan Telepon Rp11 Juta

Telko.id – Apa yang Anda lakukan jika Anda tanpa sengaja membayar tagihan telepon dalam jumlah yang sangat besar? Dalam hal ini sekitar US$900 atau setara Rp 11 juta. Tentu saja, meminta agar kelebihan uang tersebut dikembalikan, bukan?

Itulah yang dilakukan seorang wanita asal San Diego, ketika tanpa sengaja memasukkan jumlah yang salah untuk membayar tagihan teleponnya kepada AT&T. Bukannya kurang, wanita ini malah membayar jumlah berlebih dengan nominal US$945 ketika ia menggunakan fitur tagihan online perusahaan.

Menurut Elizabeth Kozel, demikian nama wanita itu, hal itu adalah kesalahan yang mudah dibuat, namun tidak demikian ketika ia ingin mendapatkan kembali uangnya. Elizabeth mengatakan jumlah tagihannya yang sesungguhnya adalah sekitar US$ 50 sampai US$ 70 (Rp 600 ribu – Rp 900 ribu) untuk telepon rumahnya.

Awalnya, AT&T mengatakan bahwa prroses pengembalian uang akan memakan waktu seminggu. Namun yang terjadi kebalikannya.

“Ini namanya main-main dengan jumlah kredit seseorang, dengan tagihan seseorang, dengan mata pencaharian seseorang dan itu tidak benar,” kata Elizabeth seperti dilansir NBC, Rabu (28/9).

Elizabeth mengatakan AT&T tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak akan mendapatkan kembali uangnya, namun perusahaan itu terus menunda pengembalian dana.

Menurut Elizabeth, AT&T membayar saldo tagihannya untuk bulan September dengan mengambil uang dari saldo kelebihan pembayaran Elizabeth.

“Saya butuh uang itu, itulah yang sangat saya butuhkan,” kata Elizabeth. “Saya butuh uang itu kembali untuk dapat melakukan pembayaran lainnya.”

Tak kunjung mendapat kejelas, Elizabeth pun memutuskan untuk memanggil NBC 7 Respond untuk bantuan.

Lima hari setelah NBC 7 Respond menghubungi AT&T, Elizabeth pun mendapatkan kembali uangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU