spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno11 (China)

ARTIKEL TERKAIT

RE·PAIR, After Sales Service Door to Door Dari Erajaya Group

Telko.id – Erajaya Swasembada atau Erajaya Group, menyadari bahwa pada masa pandemic Covid-19 seperti ini membuat masyarakat tidak leluasa keluar rumah. Itu sebabnya, jika mengalami smartphone yang rusak, perusahaan ini siap datang ke rumah Anda! Nama layanannya adalah RE·PAIR.

RE·PAIR merupakan identitas baru dari After Sales Service resmi Erajaya Group. Layanan D2D dari RE·PAIR sangat mudah diakses, hanya dengan mengirim pesan via Whatsapp di nomer 0857 8059 9893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service konsumen.

Saat ini cakupan wilayah layanan antar-jemput D2D dari RE·PAIR meliputi Jakarta (kecuali kepulauan Seribu), Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang/Tangerang selatan. Sedangkan layanan service center RE·PAIR mencakup perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of Things). Berbagai brand terkemuka bisa dilayani RE·PAIR, seperti Apple, Asus, DJI, Garmin, GoPro, Google Nest Mini, Huawei, dan lain-lain.

Baca juga : EraXpress dan Mobile Selling jadi Andalan Erajaya Saat COVID-19

“Selama masa pandemi corona kami telah memperkenalkan berbagai terobosan layanan baru. Kami telah luncurkan O2O EraXpress di Eraspace.com, Mobile Selling dan Home Delivery Service, e-Catalogue dengan layanan pesan antar device via WA, mobile EDC untuk pembayaran Kartu Kredit dan Debit di rumah Konsumen, dan kini kami perkenalkan D2D dari RE·PAIR, layanan antar jemput device ke service center. Semuanya untuk mewujudkan komitmen Ereajaya untuk terus memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi Konsumen,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communications Erajaya Group.

“Kami meluncurkan layanan Door-to-Door dari RE·PAIR ini karena menyadari bahwa setelah diterapkannya peraturan PSBB akibat Pandemi Corona, mobilitas masyarakat sangat terbatas dan banyak service center yang tidak beroperasi. Kami berusaha membantu Konsumen untuk tetap bisa mendapatkan layanan perbaikan device yang rusak tanpa beranjak dari rumah. Profesional kurir partner kami akan menjemput device tersebut, dan mengantarkannya kembali ke rumah Konsumen setelah kami perbaiki. Semuanya kami lakukan dengan professional dan bertanggungjawab,” ujar Victor Alex, Head of After Sales Service Erajaya Group.

Untuk keamanan dan kenyamanan, layanan D2D dari RE·PAIR dilengkapi proteksi asuransi dengan nilai pertanggungan hingga 40 juta Rupiah selama proses penjemputan dan pengantaran unit yang diservice. Sebagai Service Center resmi, semua sparepart yang digunakan dipastikan merupakan sparepart resmi, original dan teknisi yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, disertakan dengan penggunaan standar alat perlindungan diri.

Jika semua proses validasi unit dan administrasi telah selesai dikonfirmasi oleh team service center melalui WhasApp, maka proses pick up dan delivery dilakukan oleh professional kurir partner RE·PAIR sesuai dengan waktu dan lokasi yang disepakati bersama secara cepat dan aman. RE·PAIR juga akan selalu melakukan validasi unit melalui nomer IMEI untuk memastikan keresmian unit tersebut.

Saat ini ada beberapa layanan Service Center dari RE·PAIR Erajaya Group yang masih beroperasi, yaitu Service Center Multi-Brand di Ruko ITC Roxy Mas – Jakarta dan Multi-Brand Service Center di Jl. Badak Raya No.47 D, Kel. Pandeanlamper, Semarang. Untuk Huawei Service Center, Huawei Deli Plaza Medan masih beroperasi melayani Konsumen. Sedangkan untuk Apple Authorized Service Provider (AASP) masih beroperasi di iBox Menteng Central, iBox Dago Bandung dan Hartono Mall Yogyakarta.

Untuk mempermudah segala urusan terkait layanan Erajaya, baik sales maupun after sales, Konsumen bisa menghubungi Pusat Layanan Konsumen Erajaya Group melalui chatbot 24 jam ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WA 0812 9077 7722 atau Call Center Erajaya di 1500372 dengan jadwal operasional Senin s/d Jumat pukul 09.30 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.30 – 15.00 WIB atau melalui email customercare@erajaya.com. (Icha)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU