spot_img
Latest Phone

Facebook Gelar Tiga Hari Festival bertajuk Nyasar ke Dimensi Facebook, Ini Targetnya

Telko.id – Facebook Indonesia siap meramaikan akhir pekan ini...

Garmin Manfaatkan Data Wearable, Pengendalian Diabetes Personal

Telko.id - Memperingati Hari Diabetes Sedunia, Garmin Indonesia menyoroti...

Garmin Instinct Crossover AMOLED Resmi Hadir di Indonesia

Telko.id - Garmin Indonesia secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan...

Garmin Run Indonesia 2025 dan Limbah.id berhasil Kumpulkan Hampir 3 Ton Sampah

Telko.id — Garmin Indonesia sukses menggelar ajang lari tahunan...

Instagram Safety Camp: Peran Orang Tua Kunci Keamanan Digital Remaja

Telko.id - Meta menyelenggarakan Instagram Safety Camp di Indonesia...

ARTIKEL TERKAIT

Raih Brand Choice Awards, ACMIC Jadi Power Adaptor Pilihan Konsumen

Telko.id – ACMIC menambah panjang daftar pencapaiannya di tahun 2022, dengan meraih penghargaan Brand Choice Awards 2022 Fase 2 dari Tras n Co Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada brand yang tidak hanya mencatatkan pencarian terbanyak di ranah digital atau marketplace, tetapi juga mempunyai ulasan terbaik dari konsumen pengguna serta  dapat dipastikan menjadi brand pilihan konsumen.

CEO ACMIC Indonesia, Heri Hertanto menyambut baik penghargaan Brand Choice Awards 2022 yang diterima ACMIC dalam kategori power adaptor. Ia menyebut ini menjadi motivasi dan semangat baru bagi brand untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi para pengguna.

Baca juga: ACMIC Rilis MINIMAX, Power Bank dengan Teknologi Ai

“Melalui apresiasi ini kami harapkan semakin memotivasi serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap ACMIC sebagai merk lokal berkualitas premium. Penghargaan ini menjadi bukti nyata keandalan produk kami di pasaran,” ungkapnya. 

Brand Choice Awards 2022 Fase 2 digelar Tras n Co Indonesia, sebuah perusahaan consulting yang fokus pada perkembangan brand di tanah air, setelah lebih dulu melakukan riset Brand Choice Index terhadap brand-brand pilihan konsumen di ranah digital.

Riset yang telah dilakukan untuk kali ke-7 ini bertujuan untuk menyoroti brand-brand pilihan konsumen, seiring meningkatnya aktivitas digital selama pandemi melalui marketplace.

Perubahan lanskap bisnis dari offline ke online disebut CEO Tras n Co Indonesia telah diikuti dengan meningkatnya aktivitas brand-brand baik lokal maupun internasional dalam melakukan pemasaran produk di marketplace. Pelaku brand meyakini dengan meningkatkan aktivitas brand di ranah digital, akan meningkatkan keterpilihan sebuah brand.

Ada beberapa indikator yang digunakan Tras n Co Indonesia dalam riset Brand Choice Index kali ini, termasuk Digital Brand Awareness Aspect, Brand Reviews & Rating Aspect, dan Digital Consumer Choice Aspect. Kesemua hal ini dinilai sangat berpengaruh, mengingat tak sedikit konsumen melihat online review dan rating ketika ingin membeli sesuatu.

Baca juga: Gandeng Never Too Lavish, Acmic Rilis 3 Power Bank Stylish

“Diakui sebagai salah satu brand dengan predikat terbaik dan memenuhi berbagai kriteria yang ditetapkan oleh penyelenggara tentu merupakan sebuah kebanggaan, sehingga kami layak untuk mendapatkan penghargaan ini. Ke depan, kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas produk, pelayanan pelanggan serta inovasi produk kami,” pungkas Heri.

Sekedar informasi, sebelumnya ACMIC juga telah memenangkan sejumlah penghargaan termasuk menjadi Merk Power Bank dengan penjualan terbanyak nomor 1 di platform belanja online Tokopedia serta meraih penghargaan TOKOPEDIA OFFICIAL STORE Brand Campaign of the Year 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU