Oppo Reno4 Space Black Paling Banyak Dilirik Konsumen

Oppo Reno4 Space Black

Telko.id – Oppo Reno4 Space Black paling banyak dilirik konsumen. Ya, Oppo hadir memang dengan dua varian yakni Space Blackdan Galactic Blue. Ternyata Oppo Reno4 Space Black mendapatkan perhatian lebih dibandingkan dengan Galatic Blue. 

Oppo Reno4 Space Black berhasil menarik minat 55% pemesan di hari pertama. Kehadiran gradasi hitam dengan monogram logo pada bagian bawah rupanya menarik minat konsumen yang memiliki selera desain tinggi.

Sementara itu, warna Galactic Blue menarik 45% minat pemesan. Kehadiran teknik Reno Glow dengan memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter rupanya memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

“Mengkombinasikan kemampuan kecerdasan buatan terutama pada sisi fotografi dan videografi dengan kehadiran fitur AI Color Portrait dan Monochrome Video dipadukan dengan desain perangkat yang fashionable dengan meletakkan monogram logo OPPO pada bagian bawah perangkat Oppo Reno4 Space Black dan juga penampang belakang dengan warna yang menjadi tren di tahun ini pada perangkat Galactic Blue, menjadikan OPPO Reno4 pilihan tepat untuk mendukung aktivitas anak muda di media sosial dan dalam gaya keseharian sesuai tren masa kini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Yang menariknya lagi, 100 Unit Oppo Reno4 diklaim terjual dalam 3 Menit sajamelalui situs e-commerceLazada. Pemesanan hari pertama perangkat ini pun mendapat sambutan baik dari konsumen dan juga penggemar setianya, Ofans.Hal ini terjadi saat penjualan secara flash salesetelah resmidiluncurkan. 

“Oppo Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini. Jika mengacu pada pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya, Oppo Reno3, kami mencatat adanya kenaikan tiga kali lipat angka pemesanan atau sekitar 32.5%. Jika dibandingkan dengan perangkat populer Oppo F11 Pro, kenaikan pemesanan hari pertama bahkan meningkat lebih dari 100%,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo sangat menyambut baik respons dari konsumen dan penggemar setianya terhadap perangkat Reno4. Faktor yang paling banyak memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video,dan 960FPS AI Slow Motion Video.  

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target marketOppo yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih Oppo Reno4.

Mulai 15 Agustus 2020, perangkat Oppo Reno4 sudah dapat dibeli secara nasional baik secara luring melalui Oppo Store maupun secara daring melalui situs e-dagang terkemuka di Indonesia. 

Gandeng Rinaldy Yunardi

Saat ini, anak muda cenderung mengikuti perkembangan fashion. Oleh karenanya, OPPO bekerja sama dengan salah seorang desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi untuk membuat berbagai macam aksesori yang akan melengkapi perangkat OPPO Reno4, OPPO Watch maupun OPPO Enco series.

“Perjalanan hidup untuk menjadi yang terbaik layaknya sebuah intan yang akan terlihat garis-garis keindahannya ketika dipoles. Seiring dengan waktu, keindahan berlian akan terungkap melalui proses tersebut. Mendesain untuk OPPO Reno4 telah menginspirasi saya untuk menjelajahi cerita tentang perjalanan hidup dengan menciptakan aksesori untuk teknologi smartphoneyang menangkap esensi masa lalu, masa kini, dan visi saya tentang masa depan,” tutur Rinaldy Yunardi. (Icha)

Artikel SebelumnyaWow, realme C12 Hadir Dengan 6000mAh dan Triple Camera
Artikel SelanjutnyaTelkomsel Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia Maju

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini