Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id – Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam.

Monitor seri Acer DA1 dan Nitro GA1 hadir dengan desain hemat ruang berukuran 31,5 dan 27 inci, agar sesuai dengan setup di rumah dan dapat berfungsi sebagai pusat hiburan untuk streaming konten, mengerjakan tugas sehari-hari, dan partner bermain game yang andal dengan kecepatan refresh tinggi.

Kedua monitor pintar terbaru itu dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari proyeksi nirkabel, tampilan simultan dari berbagai sumber melalui Multiview, dan banyak lagi.

Resolusi Tinggi

Monitor LED terbaru dari Acer yakni DA271K dan DA321QK hadir dengan resolusi 4K UHD, sedangkan Nitro GA271U P dan Nitro GA321QU P dilengkapi dengan resolusi WQHD dan refresh rate hingga 180 Hz, untuk tampilan yang lebih halus dan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Acer DA1

Baca juga : Acer Hadirkan PC All-in-One AI Pertama yang Didukung Prosesor Intel Core Ultra

Dilengkapi dengan fitur HDR10, kecerahan 250 nits, gambar dan warna yang dibuat ulang menjadi lebih imersif dan realistis, serta kompatibel dengan AMD FreeSync dan NVIDIA G-SYNC, sehingga membantu meminimalkan tearing pada layar ketika memutar atau menonton video.

Latensi ultra-rendah juga memberikan respons time yang cepat untuk membantu meminimalkan jeda input, sehingga berbagai konten yang bergerak cepat dapat muncul di layar dengan lancar tanpa buram.

Kenyamanan, Produktivitas, dan Fitur yang Dipersonalisasi

Keempat monitor ini dilengkapi dengan fitur yang dirancang untuk memberikan produktivitas yang lebih tinggi, serbaguna, dan pilihan hiburan yang tak terbatas.

Google TV menyatukan film, acara, dan lainnya dari berbagai aplikasi dan langganan, serta mengaturnya agar pengguna dapat menikmati akses ke aplikasi populer seperti Netflix, Amazon Prime Video, Disney+, HBO Max, dan YouTube dari satu layar.

Nitro GA1
Acer Nitro GA1

Putar film, acara, foto, dan lainnya dengan mudah melalui ponsel atau tablet langsung ke monitor dengan Google Cast, sementara teknologi proyeksi nirkabel dan teknologi screen mirroring pada perangkat menghilangkan kebutuhan banyak kabel sehingga tampilan bisa lebih luas.

Kemampuan koneksi Bluetooth memudahkan untuk menghubungkan monitor ini dengan perangkat lain seperti speaker dan periferal. Sebagai produk IoT, monitor juga dapat dihubungkan ke jaringan Wi-Fi dan terintegrasi secara mulus dengan ekosistem perangkat pintar di sekitarnya.

Monitor pintar Acer DA1 dan Nitro GA1 dilengkapi dengan fungsi Multiview yang membagi layar menjadi beberapa bagian. Hal ini berguna bagi mereka yang melakukan multitasking karena pengguna dapat melihat dan berinteraksi dengan konten dari berbagai sumber secara bersamaan dan mengontrolnya langsung dari layar.

Pengguna dapat memasang webcam eksternal untuk panggilan video dan streaming, sehingga memungkinkan para streamer untuk memilih platform yang mereka sukai untuk mengunggah video secara langsung melalui monitor.

Bagian stand-nya dirancang secara ergonomis untuk memudahkan pengguna menentukan posisi yang ideal dan dapat dipasang di dinding dengan dukungan VESA, sehingga memungkinkan lebih banyak ruang di meja.

Harga dan Ketersediaan

Rangkaian perangkat smart monitor terbaru diperkenalkan di ajang Computex 2024 yang berlangsung di Taipei, Taiwan. Spesifikasi, harga, dan ketersediaan akan bervariasi di setiap wilayah. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Hadirkan PC All-in-One AI Pertama yang Didukung Prosesor Intel Core Ultra

Telko.id - Acer resmi mengumumkan dua model baru dalam seri Aspire dari PC all-in-one (AIO), menghadirkan pengalaman bertenaga AI yang mulus untuk komputasi dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini