spot_img
Latest Phone

Facebook Gelar Tiga Hari Festival bertajuk Nyasar ke Dimensi Facebook, Ini Targetnya

Telko.id – Facebook Indonesia siap meramaikan akhir pekan ini...

Garmin Manfaatkan Data Wearable, Pengendalian Diabetes Personal

Telko.id - Memperingati Hari Diabetes Sedunia, Garmin Indonesia menyoroti...

Garmin Instinct Crossover AMOLED Resmi Hadir di Indonesia

Telko.id - Garmin Indonesia secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan...

Garmin Run Indonesia 2025 dan Limbah.id berhasil Kumpulkan Hampir 3 Ton Sampah

Telko.id — Garmin Indonesia sukses menggelar ajang lari tahunan...

Instagram Safety Camp: Peran Orang Tua Kunci Keamanan Digital Remaja

Telko.id - Meta menyelenggarakan Instagram Safety Camp di Indonesia...

ARTIKEL TERKAIT

Hisense Luncurkan 3 Produk Untuk Perkuat Brand di Indonesia

Telko.id – Persaingan di pasar smartphone memang sangat ketat. Untuk dapat memenangkan persaingan itu, salah satunya harus memiliki produk yang cukup kuat sehingga mampu menarik perhatian konsumen untuk membeli. Itu sebabnya, Hisense meluncurkan 3 produk sekaligus di Indonesia Cellular Show 2016 untuk memperkuat merek di Indonesia.

Produk yang diluncurkan adalah Hisense Kingkong II, Hisense Pureshot Plus 2 dan Hisense F20. Untuk Hisense Kingkong II, kelebihan yang diunggulkan adalah tahan jatuh, tahan air dan tahan debu. Sedangkan Hisense Pureshot Plus 2 merupakan produk kelanjutan dari Pureshot terdahulu. Kekuatannya adalah di kamera. Dengan menggunakan sensor Sony dan memiliki resolusi hingga 16 mega piksel. Hisense F20, merupakan produk dengan segmen paling rendah dibandingkan dengan produk lainnya. Walau demikian, prosesor yang digunakan sudah Qualcomm Quadcore MS 8909 dan dual simcard.

Ketiga produk tersebut sudah mendukung 4G LTE. Jadi, harus memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri seperti yang di atur oleh pemerintah. “Apapun yang menjadi aturan dari pemerintah, kami akan memenuhinya. Termasuk juga masalah TKDN. Untuk itu, Hisense bekerjasama dengan SatNusa dalam hal assembling produk,” ujar Stanley Wijaya, Sales Director Hisense International Indonesia, menjelaskan.

Selain itu, Hisense juga akan melakukan kerjasama dengan developer lokal untuk memperkaya konten lokal yang juga akan menambah persentasi TKDN dalam produknya.

“Kami, masuk ke Indonesia untuk jangka panjang. Jadi, kami tidak akan main-main atau coba-coba,” ujar Stanley menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Hisense juga memperkenalkan Hisense Pureshot Lite atau Hisense F30 yang akan diluncurkan pada 7 Juni mendatang. Namun, penjualannya tidak akan dilakukan dengan cara tradisional, melainkan dengan flash sales melalui Lazada.com. Sayang, untuk harga, Stanley belum mau menginformasikan. (icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU