spot_img
Latest Phone

Garmin Manfaatkan Data Wearable, Pengendalian Diabetes Personal

Telko.id - Memperingati Hari Diabetes Sedunia, Garmin Indonesia menyoroti...

Garmin Instinct Crossover AMOLED Resmi Hadir di Indonesia

Telko.id - Garmin Indonesia secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan...

Garmin Run Indonesia 2025 dan Limbah.id berhasil Kumpulkan Hampir 3 Ton Sampah

Telko.id — Garmin Indonesia sukses menggelar ajang lari tahunan...

Instagram Safety Camp: Peran Orang Tua Kunci Keamanan Digital Remaja

Telko.id - Meta menyelenggarakan Instagram Safety Camp di Indonesia...

Garmin Venu 4 Resmi Dirilis, Bawa Wellness Adaptif ke Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Venu 4 di...

ARTIKEL TERKAIT

Etisalat Nigeria Resmi Ganti Nama Jadi 9mobile

Telko.id – Etisalat telah mengadopsi 9mobile sebagai nama dagang barunya, perusahaan penggantinya, Emerging Markets Telecommunications Services Limited, EMTS, pada hari Selasa secara resmi mengkonfirmasi perkembangannya, seperti dilansir dari Prime Times.

“Emerging Markets Telecommunications Services Limited (EMTS), yang sebelumnya diperdagangkan sebagai ‘Etisalat Nigeria’ ingin menginformasikan pada lebih dari 20 juta pelanggan, pemerintah, badan pengatur dan semua kelompok pemangku kepentingan terkait bahwa perusahaan telekomunikasi tersebut telah mengubah namanya menjadi 9mobile. Langkah ini menjadi komitmen kami sebagai operator telekomunikasi terbesar keempat Nigeria, “perusahaan tersebut mengumumkan dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan yang ditandatangani oleh Chief Executive Officer, Boye Olusanya, menjelaskan bahwa nama dagang baru, 9mobile, mewakili “warisan 0809ja” milik perusahaan, “9ja-sentrisitas”, dan “evolusi selama 9 tahun beroperasi di Nigeria.”
Olusanya mengatakan meskipun nama dagang perusahaan berubah, tetap sesuai dengan nilai yang dibangunnya.

“Semangat Nigeria yang kuat dan ulet terus berada di dalam diri kita, menyatukan kita dengan pelanggan kita, yakin bahwa Anda akan terus percaya pada merek baru kita, yang sangat mencerminkan kreativitas dan kemakmuran kita,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, rebranding tersebut merupakan bukti dinamika, ketanggapan dan ketangkasan perusahaan sebagai sebuah bisnis, sekaligus memanfaatkan kekuatan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Keyakinan kita terhadap kemampuan kita untuk terus mewujudkan hal ini diperkuat oleh tekad, komitmen dan semangat orang-orang kita untuk berbuat lebih banyak dan terus memberikan layanan prima,” kata Olusanya.

Untuk memastikan perubahan nama disampaikan secara efisien dan bertanggung jawab, CEO mengatakan 9mobile mengumumkan rencana untuk bermigrasi ke merek baru selama beberapa bulan ke depan.

Olusanya pun meminta para pelanggan nya bersabar karena perubahan nama ini membutuhkan waktu hingga akhirnya dapat diterima masyarakat.

“Kami akan terus berinovasi, mendukung, dan memberdayakan Anda untuk berbuat lebih banyak, baik sebagai individu atau bisnis,” kata Olusanya berjanji. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU