spot_img
Latest Phone

Garmin quatix 8, Smartwatch Maritim dengan Fitur Canggih

Telko.id - Garmin Indonesia resmi meluncurkan quatix 8, smartwatch...

Moto g86 Power 5G: Spek Lengkap dengan Harga Terjangkau

Telko.id - Smartphone terbaru dari Motorola akan segera diluncurkan....

Apple Kembangkan Chatbot AI Sendiri, Saingan ChatGPT

Telko.id – Perusahaan teknologi besar Apple, mulai bergerak mengembangkan...

Pendapatan Apple Naik 10%, Penjualan iPhone Tembus 3 Miliar Unit

Telko.id - Apple mengumumkan hasil keuangan kuartal III 2025...

ASUS Zenbook S16 OLED, Tipis dengan Performa AI Terbaik

Telko.id - ASUS resmi meluncurkan Zenbook S16 OLED (UM5606WA)...

ARTIKEL TERKAIT

Doku: Kami Ingin Jadi Bagian dari Kehidupan Konsumen

Telko.id – Pertumbuhan peggunaan uang digital di Indonesia memicu Doku untuk terus mengeluarkan fitur terbaik mereka. Ini dilakukan guna mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi digital.

“Kami ingin menjadi bagian dari kehidupan para konsumer dan partner bisnis kami dalam melakukan seluruh transasksi digital mereka,” ujar Chief Marketing Officer Doku Himelda Renuat dalam media update Doku yang dilaksanakan pada Rabu (14/6/2017) di kantor Pusat Doku, Senayan, Jakarta.

Untuk medukung hal tersebut, Himelda mengaku memiliki pendekatan yang berbeda antara konsumer dan partner bisnis. Hal ini dikarenakan baik konsumer maupun partner memiliki kekhasannya masing-masig.

“Di sisi konsumer, kami melakukan pendekatan dengan cara mempermudah akses pembayaran mereka sehari-hari. Sedangkan untuk partner bisnis, kami mempermudah pembayaran kepada konsumen mereka yang tidak memiliki akun bank,” jelasnya.

Saat ini, Doku sudah memiliki sekitar 1,6 juta pengguna di seluruh Indonesia. Selain itu, Doku juga sudah memiliki partner bisnis lebih dari 25 ribu merchant yang terdiri dari koorporat, UMKM, Startup, sampai dengan online seller perorangan. [NC/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU