spot_img
Latest Phone

Strava Integrasikan Kacamata Oakley Meta Vanguard AI untuk Aktivitas

Telko.id - Strava, aplikasi pendukung gaya hidup aktif dengan...

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

Garmin fēnix 8 Pro Resmi Hadirkan Teknologi MicroLED dan inReach

Telko.id - Garmin resmi meluncurkan seri fēnix 8 Pro,...

ARTIKEL TERKAIT

Doku: Kami Ingin Jadi Bagian dari Kehidupan Konsumen

Telko.id – Pertumbuhan peggunaan uang digital di Indonesia memicu Doku untuk terus mengeluarkan fitur terbaik mereka. Ini dilakukan guna mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi digital.

“Kami ingin menjadi bagian dari kehidupan para konsumer dan partner bisnis kami dalam melakukan seluruh transasksi digital mereka,” ujar Chief Marketing Officer Doku Himelda Renuat dalam media update Doku yang dilaksanakan pada Rabu (14/6/2017) di kantor Pusat Doku, Senayan, Jakarta.

Untuk medukung hal tersebut, Himelda mengaku memiliki pendekatan yang berbeda antara konsumer dan partner bisnis. Hal ini dikarenakan baik konsumer maupun partner memiliki kekhasannya masing-masig.

“Di sisi konsumer, kami melakukan pendekatan dengan cara mempermudah akses pembayaran mereka sehari-hari. Sedangkan untuk partner bisnis, kami mempermudah pembayaran kepada konsumen mereka yang tidak memiliki akun bank,” jelasnya.

Saat ini, Doku sudah memiliki sekitar 1,6 juta pengguna di seluruh Indonesia. Selain itu, Doku juga sudah memiliki partner bisnis lebih dari 25 ribu merchant yang terdiri dari koorporat, UMKM, Startup, sampai dengan online seller perorangan. [NC/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU