Telko.id – Pertumbuhan peggunaan uang digital di Indonesia memicu Doku untuk terus mengeluarkan fitur terbaik mereka. Ini dilakukan guna mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi digital.
“Kami ingin menjadi bagian dari kehidupan para konsumer dan partner bisnis kami dalam melakukan seluruh transasksi digital mereka,” ujar Chief Marketing Officer Doku Himelda Renuat dalam media update Doku yang dilaksanakan pada Rabu (14/6/2017) di kantor Pusat Doku, Senayan, Jakarta.
Untuk medukung hal tersebut, Himelda mengaku memiliki pendekatan yang berbeda antara konsumer dan partner bisnis. Hal ini dikarenakan baik konsumer maupun partner memiliki kekhasannya masing-masig.
“Di sisi konsumer, kami melakukan pendekatan dengan cara mempermudah akses pembayaran mereka sehari-hari. Sedangkan untuk partner bisnis, kami mempermudah pembayaran kepada konsumen mereka yang tidak memiliki akun bank,” jelasnya.
Saat ini, Doku sudah memiliki sekitar 1,6 juta pengguna di seluruh Indonesia. Selain itu, Doku juga sudah memiliki partner bisnis lebih dari 25 ribu merchant yang terdiri dari koorporat, UMKM, Startup, sampai dengan online seller perorangan. [NC/IF]