spot_img
Latest Phone

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Oppo Reno11 (China)

ARTIKEL TERKAIT

Demi Kenyaman Konsumennya, Advan Bangun Service Center di karawang

Telko.id – Karawang adalah salah satu daerah industri dan padat penduduk. Animo  masyarakat Karawang terhadap smartphone juga dinilai cukup tinggi. Sehingga membutuhkan penangan khusus.

Itu sebabnya, Advan berupaya memberikan layanan prima  dengan membuka Vancare (Service Center Advan).  Service center tersebut didukung oleh  kemampuan teknisi  yang dapat mengerjakan dengan cepat, baik hardware maupun software.

Pada service center tersebut juga bisa  menyelesaikan pengerjaan Service Unit-unit tersebut dalam waktu tidak kurang dari 4 Hari sesuai dengan standar pengerjaan unit yang diterapkan.  Dengan target seluruh unit yang masuk di Service Center dapat dikerjakan tepat waktu.

“Langkah pembukaan service center di Karawang  dilandasi tingginya daya beli konsumen di daerah tersebut untuk smartphone Advan.  Dengan demikian, pihak Advan memandang pentingnya mendekatkan  layanan terhadap konsumen,”  ungkap Feri Hidayat, Network Service Manager Advan.

Setelah menggarap Vancare di daerah Karawang, Feri mengatakan akan menggarap daerah lainnya, seperti Cikupa, Cilengsi, Probolinggo, Madiun, Banyuwangi, Kediri, Pontianak, serta daerah-daerah lainnya.

“Targetnya kami akan hadir di seluruh kota besar di Indonesia. Hal ini sebagai bukti komitmen Advan dalam melayani konsumen tanah air,” ungka Feri.

Lebih lanjut Feri mengatakan, Advan  menerapkan kebijakan pengembangan lokasi baru dan lokasi yang sudah ada untuk service center. Analisa kebutuhan pasar terkait layanan service center dilakukan secara berkala oleh Advan  sebagai kebijakan ekspansi bisnis.

“Kita lihat pertumbuhan angka penjualannya dengan barang yang masuk di service center, mana yang lebih butuh dan perlu secara bisnis, ya itu yang kita ambil entah sekadar menambah jumlah tenaga atau menambah titik layanan, seperti di Karawang ini kita buka titik baru,” Feri.

Hal senada dikatakan  Agus, Regional Sales Manager Jabar – Jateng Advan,  ia mengatakan  bahwa Advan  sedang meningkatkan kualitas layanan purna jualnya demi kenyamanan pengguna. “Kami sedang fokus mendongkrak kualitas  layanan service center. Dengan banyaknya Vancare menjadi solusi tepat buat kami,” ungkap Agus.

“Kita sudah punya 57  service center . Target ke depannya akan kita tambahkan jumlah service center dan tenaga kerjanya sesuai kebutuhan pasar agar pengguna tetap nyaman pakai Advan. Seperti Vancare di daerah karawang ini, diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna Advan,” Agus. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU