Telko.id – Dell EMC mengadakan pertemuan dengan para mitra nya dalam Konferensi Praktisi Pemasaran Pertamanya di Vietnam. Targetnya adalah membekali para mitra supaya lebih inovatif dan lincah dalam mengembangkan bisnis nya.
Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta dari perusahaan mitra channel bergabung dengan tim dari berbagai tingkatan – distributor, titanium, platinum dan pengecer resmi dan para pemimpin pemasaran Dell EMC, dari tingkat global dan wilayah Asia Pasifik dan Jepang, selama tiga hari untuk saling bertukar informasi seputar praktik pemasaran mitra channel.
Empat mitra Dell EMC dari Indonesia turut berpartisipasi dalam acara tersebut, yaitu Synnex Metrodata Indonesia, Tech Data Advanced Solutions Indonesia, Mitra Integrasi Informatika, dan Berca Hardayaperkasa.
Pertemuan itu diisi dengan berbagai presentasi, diskusi kelompok, kelas-kelas khusus dan diskusi panel, dimana semua pembicara adalah praktisi pemasaran wanita, yang membahas topik “Bagaimana Pemasaran B2B Berevolusi?”
Termasuk juga Dell EMC, berbagi informasi tentang strategi Dell Technologies dan transformasi pemasaran yang dilakukan perusahaan bersama para mitranya yang disampaikan oleh Karinne Brannigan, Senior Vice President, Marketing, APJ.
“SPARK merupakan ajang pertama bagi Dell EMC dalam memelopori diskusi tentang pemasaran yang efektif dan keterlibatan yang lebih dalam dengan komunitas praktisi pemasaran para mitra channel kami,” kata Karinne.
Karinne menambahkan “Mitra channel adalah strategi go-to-market yang sangat penting bagi kami, dan aspek pemasaran tentunya ikut berperan penting”.
Itu sebabnya, dalam ajang ini juga Dell juga berupaya dapat memberdayakan para mitra nya dengan pengetahuan, alat dan informasi yang dapat membantu dalam memahami kekuatan dari seluruh portofolio Dell Technologies dan tentunya membangun merek yang lebih kuat dan berkelanjutan bagi perusahaan.
Event ini juga sebagai ajang untuk Dell EMC bukan hanya mendengarkan, tapi juga bertindak cepat untuk membantu para mitra bisnisnya menjadi lebih inovatif dan lincah.
Acara tiga hari tersebut ditutup dengan acara puncak merayakan prestasi terbaik yang diraih para praktisi mitra channel Dell EMC di APJ dalam acara Gala Dinner dan penyerahan penghargaan. Sebanyak 12 mitra menerima penghargaan atas prestasi terbaik mereka di bidang pengembangan pasar, manajemen dana, pemasaran digital, serta inovasi pemasaran dan kreativitas secara keseluruhan. (Icha)