spot_img
Latest Phone

Bocoran Samsung Galaxy Watch8: Desain Baru, Tapi Kecepatan Isi Daya Masih Sama?

Telko.id - Bocoran resmi dari sertifikasi 3C di China...

Garmin Instinct 3 Tactical Edition: Smartwatch Tangguh untuk Misi Ekstrem

Telko.id - Garmin baru saja menghadirkan Instinct 3 –...

ASUS Vivobook S14: Laptop AI 45+ TOPS untuk Produktivitas Tanpa Batas

Telko.id - ASUS Vivobook S14 (S3407QA), laptop terbaru yang...

Garmin vívoactive 6, Tak Sekadar Pintar, Dukung Gaya Hidup Aktif dan Tampil Lebih Gaya

Telko.id - Garmin Indonesia memperkenalkan vívoactive 6, smartwatch wellness...

Lebih Bugar Setelah Lebaran dengan Smartwatch Garmin

Telko.id - Pernahkah Anda merasa tubuh terasa berat dan...

ARTIKEL TERKAIT

Bos Xiaomi Pamer Logo Redmi yang “Kelewat Minimalis”

Telko.id, Jakarta – Xiaomi telah mengumumkan bahwa Redmi akan menjadi merek terpisah dari Xiaomi. Setelah pengumuman tersebut, CEO Xiaomi, Lei Jun langsung merilis logo Redmi dengan desain dan warna yang sederhana.

Di tengah-tengah logo tersebut, terdapat tulisan “Redmi by Xiaomi”. Dilansir Telko.id dari Sparrow News, Kamis (10/01/2019), Lei Jun menggambarkan logo ini sebagai tanda bahwa Redmi tidak takut dengan merk lain di kelasnya, karena dibanderol dengan harga yang bagus atau terjangkau.

Setelah “berpisah” dari Xiaomi, Redmi pun langsung mempersiapkan dua smartphone pertamanya yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

{Baca juga: Redmi Resmi “Pisah” dari Xiaomi}

Kedua smartphone itu adalah Redmi 7 dan Redmi Note 7 yang telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Dikabarkan, kedua smartphone tersebut punya desain kekinian dan dilapisi oleh warna gradasi, seperti smartphone Android masa kini.

Redmi 7 maupun Redmi Note 7 sama-sama mengusung layar berukuran 6,3 inci dan memiliki poni di bagian atasnya dengan desain waterdrop.

Keduanya punya konfigurasi kamera yang berbeda, Redmi Note 7 punya kamera utama beresolusi 48MP + 12MP, sementara Redmi 7 hanya mengusung kamera utama beresolusi 12MP saja.

{Baca juga: Bocoran Poster Ungkap Varian Warna Redmi 7, Apa Saja?}

Berpisahnya Redmi dari Xiaomi pun akhirnya membuat Xiaomi memiliki tiga merek dengan segmen yang berbeda. Xiaomi Mi misalnya, lebih berfokus pada kelas high-end dan flagship.

Kemudian Redmi menyasar kelas menengah, lalu Pocophone yang diperuntukkan sebagai flagship kelas menengah dan akan bersaing dengan OnePlus di India. Perpisahan antara Xiaomi dengan Redmi juga dinilai dapat membantu merek kelas menengah tersebut untuk membangun identitas merek. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU