spot_img
Latest Phone

Garmin Index Sleep Monitor Resmi Hadir di Indonesia

Telko.id - Garmin secara resmi meluncurkan Index Sleep Monitor,...

Google Photos Hadirkan Fitur Edit AI dengan Perintah Suara di Pixel 10

Telko.id - Google resmi meluncurkan fitur editing berbasis kecerdasan...

Galaxy Watch8 Series Jadi Wellness Coach Pribadi untuk Gaya Hidup Sehat

Telko.id - Samsung Galaxy Watch8 Series hadir sebagai smartwatch...

Garmin Venu X1 Dukung Performa Padel dengan Fitur Canggih

Telko.id - Garmin resmi menghadirkan Venu X1, smartwatch premium...

Garmin quatix 8, Smartwatch Maritim dengan Fitur Canggih

Telko.id - Garmin Indonesia resmi meluncurkan quatix 8, smartwatch...

ARTIKEL TERKAIT

Bos Xiaomi Pamer Logo Redmi yang “Kelewat Minimalis”

Telko.id, Jakarta – Xiaomi telah mengumumkan bahwa Redmi akan menjadi merek terpisah dari Xiaomi. Setelah pengumuman tersebut, CEO Xiaomi, Lei Jun langsung merilis logo Redmi dengan desain dan warna yang sederhana.

Di tengah-tengah logo tersebut, terdapat tulisan “Redmi by Xiaomi”. Dilansir Telko.id dari Sparrow News, Kamis (10/01/2019), Lei Jun menggambarkan logo ini sebagai tanda bahwa Redmi tidak takut dengan merk lain di kelasnya, karena dibanderol dengan harga yang bagus atau terjangkau.

Setelah “berpisah” dari Xiaomi, Redmi pun langsung mempersiapkan dua smartphone pertamanya yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

{Baca juga: Redmi Resmi “Pisah” dari Xiaomi}

Kedua smartphone itu adalah Redmi 7 dan Redmi Note 7 yang telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Dikabarkan, kedua smartphone tersebut punya desain kekinian dan dilapisi oleh warna gradasi, seperti smartphone Android masa kini.

Redmi 7 maupun Redmi Note 7 sama-sama mengusung layar berukuran 6,3 inci dan memiliki poni di bagian atasnya dengan desain waterdrop.

Keduanya punya konfigurasi kamera yang berbeda, Redmi Note 7 punya kamera utama beresolusi 48MP + 12MP, sementara Redmi 7 hanya mengusung kamera utama beresolusi 12MP saja.

{Baca juga: Bocoran Poster Ungkap Varian Warna Redmi 7, Apa Saja?}

Berpisahnya Redmi dari Xiaomi pun akhirnya membuat Xiaomi memiliki tiga merek dengan segmen yang berbeda. Xiaomi Mi misalnya, lebih berfokus pada kelas high-end dan flagship.

Kemudian Redmi menyasar kelas menengah, lalu Pocophone yang diperuntukkan sebagai flagship kelas menengah dan akan bersaing dengan OnePlus di India. Perpisahan antara Xiaomi dengan Redmi juga dinilai dapat membantu merek kelas menengah tersebut untuk membangun identitas merek. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU