Blue Bird Tanggapi Kicauan Ahok di Twitter

Telko.id – Bak gayung bersambut. Kicauan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama di Twitter, yang mengatakan akan mencabut ijin usaha dari perusahaan taksi yang tidak menindak oknum-oknum demo yang melakukan pengrusakan, langsung ditanggapi oleh PT Blue Bird Tbk.

IMG-20160322-WA0010

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/3), PT Blue Bird Tbk tidak menampik bahwa ada beberapa pengemudinya yang juga ikut bergabung dalam unjuk rasa tersebut. Namun, perusahaan mengatakan akan menindak tegas siapapun yang terbukti melakukan tindakan yang tidak dibenarkan secara hukum.

“Blue Bird memahami bahwa ada beberapa pengemudi yang tergabung dalam ‘Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat’ yang bergerak untuk menyampaikan aspirasinya. Namun, apabila terdapat pengemudi PT Blue Bird Tbk yang terbukti melakukan tindakan yang tidak dibenarkan secara hukum dalam demonstrasi yang terjadi, PT Blue Bird Tbk akan menerapkan sanksi tegas sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku di perusahaan,” demikian bunyi pernyataan itu.

PT Blue Bird sendiri mengaku turut prihatin dengan kegiatan demonstrasi yang terjadi di Jakarta hari ini, mengingat hal tersebut sangat mengganggu kegiatan transportasi masyarakat.

Selain itu, PT Blue Bird juga mengimbau kepada masyarakat yang mengalami kerusakan kendaraan saat kejadian berlangsung, untuk segera melaporkan hal tersebut kepada perusahaan ke layanan pelanggan Blue Bird di email customercare@bluebirdgroup.com, untuk segera ditindak lanjuti.

Sementara terkait iklim bisnis transportasi sendiri, PT Blue Bird berharap agar pemerintah dapat secara bijak memberikan solusi untuk semua pihak/kepentingan, sehingga kegiatan dan persaingan usaha dapat berjalan sehat sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Related Articles

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0