Telko.id – Hari ini, Samsung Electronics Co., Ltd., mengumumkan akan membuka 29 pameran interaktif Galaxy Experience Space di berbagai lokasi di seluruh dunia, mulai dari San Francisco, London, Paris, Singapura, hingga Dubai.
Pembukaan Galaxy Experience Space yang demikian banyak itu dalam rangka menyambut acara Unpacked pada 1 Februari mendatang.
Spot Galaxy Experience akan memungkinkan para pengunjung dan penggemar setia Galaxy untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan berbagai perangkat dan inovasi terbaru Samsung.
“Memperkenalkan inovasi itu bukan sekadar menempatkan sebuah perangkat di tangan pelanggan. Ini soal membuka portal bagi konsumen untuk merasakan pengalaman baru, meningkatkan koneksi setiap hari, hingga kekuatan untuk mengembangkan passion para konsumen dengan cara baru,” ujar Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.
Itu sebabnya, Samsung pun dengan antusias dalam memperluas kehadiran Galaxy Experience Space yang memungkinkan lebih banyak orang di seluruh dunia menikmati secara langsung tampilan immersive dari seluruh teknologi yang ditawarkan Samsung serta bagaimana pendekatan kami terhadap inovasi yang bermakna.
Misalnya, pada Galaxy Experience San Francisco yang bertempat di 111 Powell Street, konsumen dapat berpartisipasi dalam pameran interaktif yang menarik. Di dalamnya, ada berbagai konsep yang menawarkan pengalaman unik.
Pengunjung bisa merasakan bagaimana berada di balik sistem kamera terbaru dari perangkat Galaxy, menguji potensi ekosistem Galaxy di masa depan, hingga mempelajari upaya Samsung dalam membantu menciptakan masa depan yang berkelanjutan.
Saat memasuki area pameran, pengunjung akan melihat bagaimana visi “Everyday Sustainability” dari Samsung dan bagaimana teknologi Galaxy menggabungkan berbagai praktik berdasarkan kesadaran akan lingkungan.
Tak kalah menarik, pengunjung bisa mendapat kesempatan untuk eksplor fitur kamera terbaru Samsung layaknya seorang sutradara. Dalam hal ini, pengunjung akan dibuat seolah berada di lokasi syuting, lalu diberi keleluasaan menikmati pengaturan kamera yang ditampilkan untuk menciptakan konten versinya sendiri yang bisa dibagikan.
Samsung pun berkomitmen untuk membuat Galaxy Experience semakin mudah diakses dan dibuka untuk lebih banyak orang. Pada Agustus 2022, Samsung telah memperkenalkan live experience perdana di New York City dan London.
Tahun ini, Samsung kembali mewujudkan komitmen tersebut dengan memperkenalkan 5 lokasi Galaxy Experience Space dan 24 lokasi di Samsung Store atau Samsung Pop-up di seluruh dunia. (Icha)