Telko.id – OPPO merayakan puncak musim 2024/25 Liga Champions UEFA di Munich Football Arena dengan berbagai inisiatif teknologi dan program CSR.
Sebagai mitra resmi Smartphone Product Partner selama tiga tahun berturut-turut, brand ini memperkuat koneksi antara penggemar sepak bola global melalui inovasi kamera AI dan aktivitas budaya.
Di Champions Village, OPPO menghadirkan pengalaman interaktif seperti selfie AI bersama avatar virtual Lamine Yamal, Global Brand Ambassador mereka. Legenda Inter Milan Marco Materazzi juga hadir mendemonstrasikan teknologi terbaru OPPO di hospitality lounge.
Teknologi zoom mutakhir OPPO memungkinkan penggemar mengabadikan momen pertandingan seolah berada di pinggir lapangan, bahkan dari tribun tertinggi. Fitur seperti AI Unblur dan AI Eraser membantu menangkap aksi lapangan dengan jelas.

Baca Juga:
Pelatihan Sepak Bola dengan Legenda
Menjelang final, OPPO menghadirkan Global Brand Ambassador Kaká bersama legenda Brasil Cafu untuk pelatihan amal bagi pemain muda. Mantan pemain timnas Inggris Micah Richards juga bergabung dalam pertandingan eksklusif 5v5. Teknologi AI OPPO digunakan untuk mengabadikan momen terbaik.

Di hari final, Kaká dan Esteban Cambiasso bermain Cuju (sepak bola kuno Tiongkok) bersama pemain muda wanita dari China, memadukan budaya sepak bola masa lalu dan kini.
Dukungan untuk Generasi Muda
OPPO menjalankan berbagai program pengembangan sepak bola global selama musim ini. Di Brasil, mereka merenovasi lapangan dan memberikan pelatihan profesional. Di Mesir, The Maker OPPO Dream League mencari bakat muda terbaik.
Di Meksiko, OPPO bermitra dengan UNESCO dan institusi olahraga lokal untuk menyediakan peralatan dan teknologi pendukung. Sejak menjadi mitra Liga Champions UEFA, OPPO konsisten memberdayakan penggemar sepak bola melalui produk inovatif.

Seperti diungkapkan dalam kerjasama OPPO dengan Timnas Indonesia, brand ini terus berkomitmen menghubungkan penggemar sepak bola melalui teknologi. (Icha)