spot_img
Latest Phone

Garmin Run Indonesia 2025 Sukses, 7.000 Peserta Dukung Keberlanjutan

Telko.id - Garmin Run Indonesia 2025 sukses digelar di...

Deretan Wearables Terbaru Apple, iPhone 17 Bukan Satu-Satunya

Telko.id – Selain iPhone 17 Series, pada perhelatan Apple...

Apple Rilis iPhone 17 Series, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Telko.id – Apple akhirnya resmi meluncurkan iPhone 17 Series...

Garmin fēnix 8 Pro Resmi Hadirkan Teknologi MicroLED dan inReach

Telko.id - Garmin resmi meluncurkan seri fēnix 8 Pro,...

Garmin Dorong Gaya Hidup Aktif di Hari Olahraga Nasional 2025

Telko.id - Garmin mendorong masyarakat Indonesia untuk menjalani gaya...

ARTIKEL TERKAIT

LG Life’s Good K-Wave Festival Resmi Dimulai, Ajak Masyarakat Nikmati Budaya Korea

Telko.id – PT LG Electronics Indonesia (LG) secara resmi memulai Life’s Good K-Wave Festival pada Sabtu (20/9/2025).

Festival yang berlangsung hingga akhir tahun ini menghadirkan berbagai aktivitas seru dengan nuansa budaya Korea Selatan di LG ZonaSeru, CGV Central Park lantai 8, Jakarta.

Presiden LG Electronics Indonesia, Ha Sang-chul, menyatakan bahwa kampanye ini mencerminkan semangat merek LG dalam menyebarkan optimisme dan keceriaan bagi masyarakat Indonesia.

“Kampanye ini membawa semangat merek LG dengan komitmennya dalam memperluas rasa optimis dan keceriaan masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam pembukaan festival.

Festival ini juga menjadi bagian dari apresiasi LG kepada masyarakat Indonesia setelah 35 tahun beroperasi di tanah air.

Menurut Ha Sang-chul, sentuhan Korea dalam festival ini simbol interaksi budaya antara LG dengan Indonesia.

Life’s Good K-Wave Festival menawarkan empat kelas interaktif: Hangeul Class, K-Food Cooking Class, K-Beauty Make-up Class, dan K-pop Dance Class.

Setiap kelas diadakan mingguan dengan pengajar profesional yang juga influencer untuk berbagi pengalaman langsung.

Content image for article: LG Life's Good K-Wave Festival Resmi Dimulai, Ajak Masyarakat Nikmati Budaya Korea

Dalam K-Food Cooking Class, peserta diajak menyiapkan menu makanan Korea yang sehat dan lezat menggunakan produk LG NeoChef Microwave Grill Oven. Menu seperti Korean Fried Chicken dan Kimbab dimasak bersama chef profesional seperti Vania Wijaya yang tampil pada pembukaan.

Kelas Hangeul memberikan kesempatan belajar menulis huruf Korea dan menambah kosakata bahasa dengan tips menguasai penulisan yang benar dan cepat.

Sementara K-Beauty Make-up Class membahas tren kecantikan dan fashion Korea dengan praktik langsung.

Bagi penggemar dance, K-Pop Dance Class menyediakan sesi 1,5 jam untuk mempelajari teknik dan gerakan terbaru K-Pop.

LG tidak menerapkan batasan usia untuk peserta, namun membatasi jumlah maksimal 30 orang per kelas dengan target total 1.000 peserta hingga akhir tahun.

Pendaftaran kelas dibuka melalui lg.com/id dengan informasi lengkap tersedia di Instagram @lgindonesia.

Selain kelas, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas gratis seperti photobooth unik, karaoke, dan livestreaming di LG Live Studio.

LG juga menyelenggarakan Life’s Good Challenge dengan hadiah langsung tumbler bagi yang mengunggah konten foto atau video ke TikTok.

Pengunjung berkesempatan mengikuti kuis dengan hadiah saldo dompet elektronik total Rp4 juta serta hadiah harian notebook dan key-chain eksklusif.

Sepanjang festival, pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai produk LG berteknologi canggih seperti LG TV AI OLED evo C5, Mesin cuci LG WashTower, Kulkas LG InstaView, LG AC DUALCOOL, dan PuriCare Dehumidifier.

Produk-produk ini menunjukkan komitmen LG dalam menghadirkan inovasi terkini bagi masyarakat Indonesia.

Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, mengundang masyarakat untuk bersenang-senang sekaligus membangkitkan optimisme melalui berbagai kegiatan interaktif dan inspiratif.

Life’s Good K-Wave Festival menjadi penutup rangkaian kegiatan LG tahun ini yang fokus pada pengalaman langsung masyarakat.

Sebelumnya, LG telah mengadakan Life’s Good Truck Roadshow sebagai program edukasi produk premium berbasis AI dan ThinQ di 5 kota besar dan 21 titik di Jawa.

LG juga membuka ZonaSeru sebagai tempat interaksi menyenangkan antara produk LG dengan inovasi terdepan di AI dan ThinQ.

Ha Sang-chul menegaskan komitmen LG untuk terus memperluas filosofi Life’s Good melalui kegiatan menarik tidak hanya di Jakarta tetapi juga kota-kota besar lainnya.

Kehadiran LG CordZero dan berbagai produk inovatif lainnya menunjukkan dedikasi perusahaan dalam menghadirkan solusi teknologi terkini bagi masyarakat.

Kegiatan CSR LG juga terus berlanjut dengan inisiatif seperti peresmian perpustakaan ramah anak dan edukasi hidup hemat dengan AC inverter yang telah teruji. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU