Telko.id – 7 Hari lagi, Oppo bakal siap meluncurkan 3 smartphone terbaru nya untuk memenuhi kebututah konsumen nya di Indonesia. Langkah ini dianggap sebagai keberlanjutan bisnisnya di Indonesia, walaupun ditengah pandemic Covid-19, OPPO optimis masyarakat akan menerima dengan baik produk smartphone terbarunya tersebut.
Dengan tetap meneruskan kampanye #BetterAtHome, ketiga perangkat baru tersebut nantinya akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen OPPO yang menginginkan upgrade terhadap smartphone miliknya.
“Situasi saat ini memang tidak ideal bagi OPPO untuk meluncurkan produk baru, namun OPPO berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia optimis.
Kenapa optimis? Aryo mengaku bahwa diri nya tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini karena sudah mempersiapkan produk – produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology. “Detailnya nanti akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” ujar nya.
Smartphone Oppo terbaru untuk segmen technology for everyone akan hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari, serta dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar.
Baca juga : Oppo Optimis, Reno 3 Bakal Diterima Pasar Walau Ada COVID-19
Sementara, dua perangkat lainnya menyasar fashion technology akan membawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography.
Ketiga smartphone yang akan meluncur tersebut menambah lima portofolio smartphone OPPO yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, yakni Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91.
Nantinya, OPPO juga akan mempermudah konsumen dalam memperoleh ketiga perangkat terbaru tersebut melalui penjualan online dan offline. Perpaduan cara penjualan ini lah yang dianggap OPPO dapat tetap memenuhi kebutuhan masyarakat ketika akan ganti smartphone.
Ditambahkan, pada awal April 2020 lalu, OPPO juga telah mulai kampanye #BetterAtHome. Sebuah layanan khusus untuk pemesanan produk terbaru smartphone OPPO melalui aplikasi WhatsApp. Konsumen cukup menghubungi Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia mempermudah konsumen untuk memperoleh perangkat idamannya dari rumah. (Icha)