Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Wiko Tommy3 Series Jadi Yang Pertama di Indonesia Gunakan e-SIM

Telko.id – Lama tidak terdengar kabarnya, Wiko akhir nya meluncurkan produk terbarunya yakni Tommy 3 Plus dan Tommy 3. Kedua produk ini diklaim sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan e-SIM atau simcard virtual (tanpa fisik).

Dengan adanya fasilitas e-SIM ini maka pengguna pun tetap dapat terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi.

“Fasilitas ini kami lengkapi dalam Tommy 3 Plus dan Tommy 3 karena konsumen Indonesia senang berselancar di dunia maya. Jadi, dengan menggunakan produk kami konsumen dapat menikmati tampilan yang lebih luas, jaringan internet terbaik,” ungkap Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Indonesia menjelaskan.

Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Wiko mengusung teknologi Virtual SIM Card pertama di Indonesia dengan mengandeng Skyroam SIMO,  sebagai perusahaan solusi akses internet.

Dengan teknologi ini memungkinkan Tommy3 series terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada  bahkan hingga 130 negara di dunia.

Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 series  akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga  6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Wiko Tommy3 ini hadir dengan layar Full View 5.45” dengan rasio 18:9 ini memiliki keunggulan dimensi smartphone tetap kompak meskipun layarnya semakin lega, selain itu informasi yang ditampilkan juga menjadi lebih luas seperti saat browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen akan menjadi lebih nyaman.

Dari sektor kamera Tommy3 Plus juga mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail. Didukung kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur Auto-Scene Detection serta Live Potrait Blur. Sedangkan Wiko Tommy3 didukung kamera belakang 8MP dengan LED Flash, serta selfie 5MP lengkap dengan LED Flash.

Untuk performance, Tommy3 Plus menggunakan RAM 2GB dan prosesor Quad Core 1.3GHz. Rasakan streaming, tweeting, dan posting, lebih mulus dengan kecepatan 4G TDD/FDD dan menggunakan AndroidTM 8.1 Oreo. Sedangkan Tommy3  didukung prosesor Quad Core 1.3GHz dan sudah menggunakan Android Oreo Go.

Wiko Tommy3 Plus dan Wiko Tommy3 dapat diperoleh dengan harga Rp. 1,499,000, sedangkan Tommy3 dijual dengan harga Rp. 999.000. Khusus tanggal 01-03 November 2018, Tommy3 Plus bisa didapatkan eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp. 1.299.000. (Icha)

Latest

Ini Tiga Kunci Transformasi Digital di Indonesia

Telko.id - Transformasi digital menjadi sangat penting saat ini...

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui...

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini