Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Nokia 8 Mengawali Pertarungan Nokia Di Pasar Indonesia

Telko.id – ketika mendengar Nokia, tentu akan langsung terlintas merek handphone yang pernah jaya beberapa tahun lalu. Waktu itu seperti tidak mungkin merek asal Finlandia itu bakal meredup. Dengan berjalan nya waktu, Nokia lewat HMD Global sebagai pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia pun bakal menjajal pasar. Termasuk Indonesia.

Mengawali dengan Nokia 8 dengan berbagai kemampuannya akan mencoba keberuntungannya bertarung di pasar Indonesia.

Ditengah fenomena pertumbuhan konten video di media social yang tumbuh tiga kali lipat, Nokia 8 pun dibekali dengan berbagai fasilitas yang mendukung. ““Untuk itulah Nokia 8 hadir dengan dukungan Zeiss optics, chipset  dan Android murni di jantungnya, serta desain unibody aluminium. Ini mewakili semua keunggulan dari smartphone andalan Nokia,” kata Mark Trundle, Country Manager Indonesia dan Asia & New Zeland HMD Global, di Decanter Jalan H.R Rasuna Said Jakarta (13/02/2018).

Ia menjelaskan, saat ini makin banyak orang yang membuat dan berbagi konten secara langsung, dengan jutaan foto dan video dibagikan setiap menit di media sosial.

“Orang terinspirasi oleh konten yang mereka konsumsi dan mencari cara baru untuk menciptakannya sendiri. Orang-orang inilah yang telah mengilhami kami untuk menciptakan smartphone unggulan yang dengan sempurna menyeimbangkan antara desain premium, pengalaman yang luar biasa dan kinerja yang hebat,” imbuhnya.

“Yang menjadi target kami adalah para milenial. Jadi, kami pun membuat ponsel Android yang unik untuk mendukung konten lokal dan orisinil,” ujar Trundle menambahkan.

Sebagai produk flasgship, Nokia pun menanamkan chipset unggulan dari Qualcomm yakni Snapdragon 835.

“Nokia 8 ini merupakan produk pertama di Indonesia yang menggunakan chipset premium tetapi dijual dengan harga terjangkau,” kata Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Indonesia menjelaskan.

Mengusung tagline Be less Selfie, Be more Bothie, Nokia 8 memperkenalkan fitur video Dual-Sight pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan live streaming secara native dan real-time ke feed sosial seperti Facebook dan Youtube.

Dual-sight ini juga memungkinkan digunakan secara bersamaan untuk memanfaatkan kamera depan dan belakang untuk menghadirkan dua tampilan dalam satu layar, baik untuk foto maupun video. Dengan hanya satu sentuhan, kemampuan livestream dual-sight pertama di dunia ini memberi pengalaman yang lebih mendalam bagi mereka yang suka berkreasi dan berbagi kenangan spesial.

Dengan sisi setipis 4.6mm dan rata-rata ketebalan 7.3mm, setiap unit Nokia 8 dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000 yang dikenal kokoh serta telah disempurnakan melalui 40 tahap proses pemesinan, anodisa dan polesan.

Pada model tertentu dilengkapi dengan finishing kaca kualitas tinggi  yang telah ditempa selama lebih dari 20 jam untuk tampilan tanpa cacat. Prosesor Snapdragon 835 yang canggih dari Qualcomm, serta pengalaman Android yang murni, aman dan mutakhir kian memastikan kinerjanya.

Ia menegaskan, Nokia selalu menawarkan pengalaman Android murni, tanpa aplikasi yang tidak perlu dan cenderung memperlambat kinerja perangkat. Dengan Nokia 8, Android murni dikombinasikan dengan  potensi penuh dari Snapdragon 83.

Dengan update keamanan bulanan, Nokia 8 aman, juga diamankan dengan otentikasi sidik jari biometrik, memberikan keamanan tingkat tinggi dan membuatnya menjadi pendamping yang serba guna, apapun kebutuhannya.

“Nokia 8 yang akan hadir eksklusif di Lazada melalui ajang flash sale pada tanggal 15 Februari 2018  pukul 11 pagi harga sekitar Rp 5,99 jutaan,” kata Duri Granziol, Co CEO Lazada Indonesia. Harga tersebut merupakan penawaran eksklusif untuk 200 pembeli pertama secara online mulai 15-28 Februari 2028, setelah itu harganyaRp 6,5 jutaan.

Nokia 8 hadir dalam dua pilihan warna: polished blue dan steel, dan akan mulai tersedia secara nasional pada tanggal 1 Maret 2018 melalui jaringan distribusi, Teletama Artha Mandiri dan Sentra Prima Distribusi. (Icha)

Latest

Ini Tiga Kunci Transformasi Digital di Indonesia

Telko.id - Transformasi digital menjadi sangat penting saat ini...

Indosat SheHacks 2024, Kembali Hadir Dukung Pemberdayaan Perempuan

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui...

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini