Telko.id, Jakarta – Chris Monroe, YouTubers yang populer dengan nama Prank Invasion, membuat video berkonten ciuman nan kontroversial. Kenapa kontroversial? Sebab ia berciuman dengan adiknya sendiri.

Sebelumnya, seperti dilansir Metro, Chris mengunggah foto bersama adik tirinya, Kaitlyn O’Connor. Dalam foto tersebut, ia mengaku sangat dekat dengan Kaitlyn meski secara keturunan bukanlah saudara kandung.

Dalam keterangan foto, Chris mempromosikan Instagram Kaitlyn. Kemudian, ada keterangan tambahan jika foto itu bisa mendapat lebih dari 30.000 tanda jempol dari netizen, ia dan Kaitlyn akan berciuman di YouTube.

{Baca juga: Ini Dia 5 Pilihan Gadget untuk Youtuber}

Seperti dikutip Telko.id, Jumat (12/4/2019), Instagram Chris pun dibanjiri lebih dari 30.000 tanda jempol dari para pengikut. Mau tak mau, ia harus menepati janji ke netizen dengan mencium Kaitlyn, adiknya.

Awalnya, Kaitlyn manyatakan sebenarnya tidak mau berciuman. Alasannya jelas, ia dan Chris adalah saudara meski berstatus tiri. Namun, ia akhirnya tetap berciuman dengan Chris, bahkan berlangsung lama dan tampak vulgar.

Tak pelak, kolom komentar YouTube Prank Invasion langsung mendapat sumpah serapah serta hujatan sinis dari netizen. Mereka menganggap, tindakan Chris dan Kaitlyn sangat tidak terpuji. “Gila!,” ujar seorang netizen.

{Baca juga: Gokil! Bocah Ini Hasilkan Rp 2,8 Miliar dari Main Game Fortnite}

Pada akhir video di YouTube Prank Invasion, Kaitlyn buru-buru mengatakan, ”Saya tidak akan melakukannya lagi. Tidak mau”. Kemudian, Chris menimpali, “Maaf, saya terpaksa melakukannya demi para pemirsa di YouTube”. (SN/FHP)

Sumber: Metro

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.