XL Business Solutions

Telko.id – XL Business Solutions pada Ramadhan ini menawarkan banyak promo untuk pelanggan korporat dan UMKM. Selain itu juga ada webinar privat maupun publik, serta acara ngabuburit bersama pelanggan pada Selasa (20/4).  

Pada acara yang dihadiri perwakilan dari 480 pelanggan korporat dan UMKM tersebut, XL Business Solutions juga memberikan apresiasi dalam 16 kategori untuk 16 pelanggan atas pencapaian mereka di 2020.

“Dengan mengusung tema #BersinergiJadiLebihBaik, XL Business Solution berharap program promo Ramadan ini akan bisa menciptakan peluang bisnis lebih besar bagi customerpartner, dan klien kami. Ada empat produk yang pada kesempatan baik ini bisa pelanggan dapatkan dengan harga promo. Jadi, ini juga merupakan kesempatan yang bagus bagi para pelanggan untuk bisa memenuhi kebutuhan guna meningkatkan produktivitas mereka melalui layanan-layanan kami,” ungkap Feby Sallyanto, Chief Enterprise & SME Officer PT XL Axiata.

Pada acara ngabuburit tersebut, XL Business Solutions menginformasikan empat produk terbaru, yang sudah bisa didapatkan pelanggan yakni SD WAN+”, yaitu solusi pengelolaan WAN yang efisien dan sederhana; IoT Connectivity+, platform untuk mengakses penuh solusi IoT yang dipakai; Cloud PBX” sebagai solusi komunikasi bisnis yang lebih efisien dan Big Data Analytics” untuk membantu bisnis bergerak secara presisi dan lebih akurat.

Untuk promo Ramadan, XL Axiata memberikan kesempatan kepada para pelanggan non-individu untuk mendapatkan penawaran menarik pada sejumlah produk layanan selama bulan Ramadan. Promo ini sudah bisa didapatkan pelanggan mulai 13 April 2021 yang lalu.

Digital Rewards, promo tambahan kuota hingga 60% untuk pembelian mulai dari Rp 14.42 juta. XL Digital Rewards ini adalah paket data yang dijual ke pelanggan korporat secara bulk di mana korporat tersebut bisa mengatur distribusi, mekanisme, dan operasional di antara karyawannya, grup perusahaan, klien-klien, dan nasabah-nasabahnya. 

XL Digital Rewards bisa digunakan sebagai engagement tool bagi pelanggan korporasi untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan dan juga sebagai sarana promosi untuk meningkatkan transaksi pembelian. Kemudahan pengaturan distribusi ditambah dengan promosi yang cukup besar ini diharapkan bisa membantu para pelanggan korporasi untuk meningkatkan pendapatan mereka.

BIZ Pascabayar, promo diskon 42% untuk minimum aktivasi 14 BIZ Pascabayar. Produk ini adalah layanan seluler pascabayar yang khusus ditujukan bagi pelanggan korporasi dari semua segmen industri. Salah satu proposisi utama dari BIZ Pascabayar adalah adanya lisensi Office 365 Business Basic sehingga perusahaan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk berlangganan Office 365.

BIZ Pascabayar juga menawarkan kuota conference sampai 30GB per bulan yang bisa digunakan untuk mendukung produktivitas karyawan perusahaan. Kuota conference ini bisa digunakan untuk mengakses Microsoft Teams, Zoom, Google Meet/Hangout dan Google Classroom. Dengan adanya promo ini, perusahaan tidak harus mengeluarkan biaya besar untuk menikmati benefit-benefit tersebut diatas. Layanan BIZ Pascayar bisa dinikmati mulai dari Rp 50 ribu per bulan.

BIZ Prabayar, juga ada promo diskon 14% untuk minimum aktivasi 42 kartu baru. BIZ Prabayar adalah layanan seluler dengan manfaat yang sama seperti Biz Pascabayar dengan metode pembayaran secara prabayar/pulsa. Dengan BIZ Prabayar, pelanggan juga bisa menikmati free 30GB kuota conference dan juga lisensi Office 365 Business Basic.

Infinet Office, promo 14% untuk minimum aktivasi 4 perangkat Infinet Office. Layanan ini merupakan layanan seluler pascabayar yang di-bundle dengan mobile router. Dengan Infinet Office, perusahaan tidak mengeluarkan biaya besar di depan untuk melakukan pembelian mobile router yang bisa ditempatkan di cabang-cabang atau outlet-outlet. Dengan menggunakan Infinet Office, setiap cabang atau outlet bisa terkoneksi ke internet dengan biaya yang tidak mahal. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.