Xbox One S All-Digital Edition Pre-Order di Australia

Telko.id, Jakarta –  Setelah dirilis di Amerika Serikat dan negara lain pada bulan Mei 2019, Xbox One S All-Digital Edition akan dirilis di Australia dan Selandia Baru pada tanggal 1 Agustus 2019.

Sebelum itu, Microsoft mulai menerima pesanan di muka mulai 22 Juli. Konsol ini ditujukan untuk orang yang ingin beralih dari cakram dan menghemat pengeluaran uang.

{Baca juga: Ada Pakaian Baru Star-Lord di Game Fortnite}

Tidak ada disk drive di Xbox One S All-Digital Edition. Karenanya, menurut laporan Game Spot, Microsoft menjualnya hanya seharga AUD 350. Konsol memiliki hard drive 1 TB.

Konsol ini dilengkapi dengan salinan digital Minecraft, Forza Horizon 3, dan Sea of Thieves. Paket pembelian sudah termasuk keanggotaan Xbox Live Gold selama satu bulan.

Anda dapat memesan di muka sekarang dari berbagai outlet, termasuk Microsoft Store, JB Hi-Fi dan Harvey Norman. Xbox One S All-Digital Edition adalah bagian dari keluarga Xbox One.

Di Amerika Serikat, Xbox One S All-Digital Edition dijual turun menjadi USD 200. Satu pengecer video game terbesar di dunia, GameStop, tidak menjual sistem  karena kurangnya drive disk.

[Baca juga: Orang Ini Sukses Ubah Xbox One S Jadi Laptop]

Pengecer terus berbicara dengan Microsoft tentang bagaimana kedua perusahaan dapat bekerja sama untuk menjualnya. Sayang,  sampai sekarang, kesepakatan mereka belum terjadi. [BA/HBS]

Sumber : Game Spot

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.