Telko.id, Jakarta – Jujur saja, berapa banyak orang yang mampu membeli sedan mewah BMW? Alih-alih beli mobil, sebagian besar dari kita masih harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tapi bocah ini cukup beruntung, karena mampu membeli mobil BMW, meski masih berusia belia.

Nasib remaja berusia 12 tahun bernama Natthanan ini memang beruntung, karena bisa sukses di usia yang tergolong sangat muda.

Natthanan menjadi perbincangan netizen, karena gadis asal Thailand ini sudah bisa membeli mobil BMW untuk kado ulangtahunnya yang ke-12.

Kisah kesuksesan Natthanan di usianya yang masih sangat belia ini telah menginspirasi para netizen. Dia kini telah menjadi penata rias profesional yang sukses di negaranya.

{Baca juga: Keren! Mobil Listrik BMW Bisa Isi Daya Tanpa Kabel}

Ia mulai mengikuti kursus makeup profesional pada usia tujuh tahun, dan beberapa tahun kemudian ia menjadi terkenal. Setelah menemukan hasratnya, ia membuat video tutorial makeup, dan mengunggahnya ke media sosial.

Natthanan akhirnya mendapat banyak pengikut dan menjadi viral, bahkan BBC juga mengulas kisah suksesnya pada tahun 2018 lalu. Dia menjadi semakin terkenal setelah terpilih menjadi salah satu penata rias yang bekerja di London Fashion Week 2018. Ajang bergengsi itu telah melambungkan namanya di dunia makeup profesional.

Saat ini, ia memiliki lebih dari 800.000 pengikut di halaman Facebook dan menjadi penata rias termuda yang benar-benar bekerja di London Fashion Week 2018.

Saat ini, Natthanan genap berusia 12 tanun. Dan perayaan ulang tahunnya kali ini terasa lebih spesial, karena ia memutuskan membeli sedan BMW sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri. Dia pun mengucapkan terima kasih buat para penggemarnya di Facebook.

“Selamat ulang tahun untukku. Saya akan berusia 12 tahun tahun ini. Saya sangat berterima kasih atas semua yang saya miliki sejauh ini dan saya berterima kasih kepada penggemar saya karena mendukung saya. Terima kasih untuk semua ucapan selamat, saya juga berharap semua orang merasakan hal yang sama,” tulis Natthanan di akun Facebook-nya.

Netizen kagum dengan capaian Natthanan. Banyak dari mereka mengatakan, mereka bahkan tidak mampu membeli mobil mewah walaupun mereka sudah berusia puluhan tahun.

{Baca juga: Seperti Pesawat, Mobil di Inggris Bakal Punya ‘Kotak Hitam’

Beberapa dari mereka juga menceritakan tentang kehidupan mereka ketika mereka berusia 12 tahun. Mereka mengatakan, saat seusia Natthanan mereka masih bermain dengan kelereng atau bermain dengan boneka. [BA/HBS]

Sumber: Worldofbuzz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.