Telset

Telko.id, Jakarta – Dapatkah Anda membayangkan, bagaimana rasanya ketika sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba muncul seekor harimau dan mengejar anda. Sungguh menyeramkan bukan?

Nah, kejadian menyeramkan itu benar-benar terjadi dan dialami oleh dua orang pengendara sepeda motor di India. Kejadian itu sempat terekam oleh mereka, dan diposting di Instagram.

Dalam video yang viral di Instagram itu, nampak dua pengendara sepeda motor itu berhasil lolos dari maut, ketika seekor harimau tiba-tiba melompat keluar dari hutan dan mengejar mereka.

Kucing besar itu tampak sedang berusaha menyerang ke arah sepeda motor dan tampaknya berusaha meraih pengendara dari belakang. Untungnya rencana “perburuan” itu gagal.

{Baca juga: Viral! Wahana Bermain Ini Terlihat Mengerikan di Video}

Setelah mengejar beberapa detik, sang raja hutan itu melesat kembali masuk ke dalam hutan, dan menghilang di antara semak belukar.

Untungnya, dalam kejadian itu si pengendara sepeda motor ini tidak panik dan terjatuh, sehingga berhasil melarikan diri dan selamat. Padahal, faktanya harimau dapat berlari hingga 65 km / jam.

{Baca juga: Video Horor, Leher Gadis Ini Nyaris Putus saat Bermain Eskalator}

Menurut Daily Mail, video itu direkam di tepi Taman Nasional Nagarhole di India selatan. Dilaporkan bahwa ada sekitar 72 harimau yang hidup liar di hutan lindung itu. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.