Urban Republic

Telko.id – Masa pandemic ternyata tidak menyurutkan Urban Republic atau UR, merek ritel dari Sinar Eka Selaras yang juga merupakan anak perusahaan dari Erajaya Group ini untuk membuka outlet. Bukan hanya satu, sekaligus dua outlet yang diresmikan secara serentak.

Yang pertama di wilayah Urban Republic di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2 Unit 2F, yang merupakan outlet UR ke-10 yang berada di wilayah Jabodetabek. Sedangkan outlet UR yang berlokasi di Mall Centre Point Lantai LG No. 37 merupakan outlet pertama yang berada di luar Jabodetabek, dan pertama di luar pulau Jawa, serta pertama di kota Medan, Sumatera Utara.

Menurut Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, masa pandemic ini masyarakat banyak yang di rumah saja. Namun, untuk kebutuhan gadget, device atau produk IoT, masyarakat masih tetap ingin mencoba, merasakan, sehingga akhir nya memutuskan untuk membeli. Itu sebabnya, Urban Republic optimis bahwa dengan membuka dua outlet nya ini dapat melayani konsumen dengan lebih baik dan lebih dekat.

“UR membawa konsep jaringan ritel yang menyediakan gadget terkini dengan teknologi terbaru dan mengutamakan pengalaman berbelanja di lokasi di pusat kota atau dekat pusat kegiatan urban. Dan kali ini kami mendekatkan diri ke fans kami di kota Bekasi dan Medan” ungkap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

“Semua toko kami menghadirkan produk yang dapat di pegang, dicoba, di-test secara langsung, dengan dipandu oleh staf yang telah mendapatkan training mendalam untuk memberikan penjelasan produk dan keunggulannya dengan akurat dan layanan customer service yang prima.” tambahnya.

Ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi. Toko UR adalah sebuah gadget dan lifestyle store di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya.

Djohan juga menambahkan bahwa staff UR berpengalaman dan knowledgeable akan memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan serta membantu konsumen mendapatkan produk yang dibutuhkan.

Urban Republic sendiri merupakan revolusi konsep ritel modern di Indonesia yang hadir untuk memenuhi segala kebutuhan gaya hidup masyarakat urban dengan menyediakan berbagai macam produk lifestyle dengan model terkini, produk berbasis Internet of Things (IOT) serta aksesoris pendukungnya.

UR juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyiapkan live demo units berbagai produk beserta konsultan UR Trainer yang siap membantu memberikan penjelasan agar konsumen dapat membeli gadget lifestyle sesuai dengan kebutuhan.

Plus, demi kenyamanan masyarakat, UR juga memiliki jaminan layanan purna jual (after sales) yang terjamin karena memiliki kemitraan dan lisensi langsung dari pemegang merek ternama untuk semua produk yang dijual. (Icha)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.