Telko.id, Jakarta – Masih ingat kasus perselingkuhan antara bos Amazon, Jeff Bezos, dengan mantan presenter televisi, Lauren Sanchez? Sempat heboh, kabar tersebut lantas meredup. Sekarang, skandal itu kembali menghangat.

Menurut laporan PageSix, seperti dikutip Telko.id, Kamis (21/3/2019), pesan singkat atau SMS mesum yang dikirim Bezos kepada sang selingkuhan rupanya dijual oleh saudara kandung Lauren kepada media National Enquirer untuk dipublikasikan.

Michael pun tidak mengelak terkait kabar tersebut. Ia mengaku melakukan “perjanjian dengan setan” dan bersikeras bahwa apa yang dilakukannya untuk melindungi Lauren dan Bezos. Ia ingin hubungan terlarang mereka dipublikasikan.

Sayang, tidak ada informasi lebih lanjut apakah Lauren mengizinkan keputusan Michael menjual SMS mesum Bezos kepada media.

{Baca juga: National Enquirer Ancam Sebar Foto Bugil Jeff Bezos}

Namun demikian, kabarnya Lauren sudah putus hubungan dengan Michael, yang juga manajernya tersebut.

Yang menjadi pertanyaan, siapakah orang yang membocorkan foto cabul Bezos yang dikirmkan kepada Sanchez? Sebab, National Enquirer juga menyimpannya meski tak dipublikasikan. Menyoal hal itu, Michael membantah sebagai pelakunya.

Asal tahu saja, sebagai kompensasi kepada Michael atas SMS mesum Bezos, National Enquirer memberi USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

Bezos sendiri sudah tahu bahwa Michael yang membocorkan SMS mesum kepada National Enquirer.

Ulah Michael membocorkan pesan tersebut sempat membuat hubungan Lauren dan Bezos terusik.

(Baca juga: Bikin Syok, Pesan Mesum Bos Amazon Bocor ke Media}

Mereka kemudian memutuskan untuk tidak bertemu setelah publikasi National Enquirer. Entah, bagaimana hubungan mereka sekarang.

Sumber: Pagesix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.