Telko.id, Jakarta – Konami merilis Data Pack 5 untuk game PES 2019 di PlayStation 4, Xbox One, dan PCUpdate Data Pack PES 2019 ini membawa beberapa perubahan di grafis, seperti seragam tim dan wajah para pemain.

Melansir dari Gamespot, Senin (15/04/2019) ada beberapa pemain yang wajahnya mengalami perubahan, seperti pemain keturunan Indonesia yang kini bermain di Inter Milan, Radja Nainggolan, kemudian striker FC Barcelona Kevin-Prince Boateng, dan gelandang Manchester City Ilkay Gundogan.

Adapun, wajah-wajah pemain yang diperbaiki adalah pemain bertahan FC Barcelona Samuel Umtiti, pemain Aston Villa Jack Grealish, kiper Inter Milan Samir Handanovic, serta gelandang bertahan milik Chelsea Ethan Ampadu.

{Baca juga: Sony Cegah GameStop Jual Kode Unduhan PlayStation 4}

Selain perbaikan wajah-wajah pemain, Data Pack 5 PES 2019 juga melakukan pembaruan untuk beberapa seragam tim, termasuk Schalke dari Bundesliga, tim nasional Argentina, dan tim nasional Kolombia.

PES 2019 merupakan game besutan Konami yang dirilis pada 28 Agustus 2018. Tidak hanya hadir di beberapa platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC, PES 2019 juga bisa dimainkan di platform mobile.

Beberapa bulan setelah merilisnya pertama kali, Konami meluncurkan versi gratis dari PES 2019 pada Desember 2018 bernama PES 2019 Lite. Game tersebut tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Meski gratis, Konami tetap menyertakan opsi in-game purchase.

{Baca juga: Call of Duty: Black Ops 4 Modus Blackout Hadirkan Peta Baru}

Fokus dalam versi Lite ini adalah mode MyClub. Melalui mode itu, pemain dapat membentuk sebuah tim yang terdiri dari pemain kenamaan saat ini maupun legenda seperti Diego Maradona, David Beckham, dan Gabriel Batistuta. (BA/FHP)

Sumber: Gamespot

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.