Categories: DEVICE
April 17, 2019
| On 6 days ago

Unik! Realme 3 Pro Bisa Dibeli Sebelum Diluncurkan Resmi

Telko.id, Jakarta – Hal unik dilakukan oleh Realme menjelang peluncuran smartphone barunya, Realme 3 Pro pada 22 April mendatang. Bagaimana tidak, CEO Realme, Madhav Sheth baru-baru ini mengumumkan bahwa konsumen dapat membeli smartphone ini meski belum diluncurkan.

Lewat Twitter, Sheth menyatakan bahwa para konsumen bisa melakukan “Blind Order” Realme 3 Pro pada 19 April mendatang di situs resmi Realme.

Blind Order sendiri merupakan pembelian tanpa mengetahui spesifikasi lengkap dari produk yang ingin dibeli.

{Baca juga: Samsung Galaxy M20 vs Realme 3: Duel Smartphone Harga Rp 2 Jutaan}

“Saatnya menunjukkan siapa yang benar-benar bersemangat,” katanya.

Sejauh ini, memang hanya sedikit bocoran spesifikasi dan kemampuan dari Realme 3 Pro. Smartphone ini diketahui akan dibekali dengan kamera mumpuni yang dapat menangkap foto berkualitas dan mampu merekam video super slow-mo.

Lalu, smartphone ini juga akan ditopang spesifikasi handal yang mampu menjalankan game Fortnite di mode 60fps. Mode tersebut awalnya terbatas untuk smartphone flagship dengan spesifikasi tinggi seperti Snapdragon 855 dan Kirin 980.

{Baca juga: Realme 3 Pro Sanggup Main Fortnite 60fps, Pakai Spek Tinggi?}

Hal tersebut dibocorkan langsung oleh Madhav Sheth beberapa waktu lalu. Ia pun menyatakan, smartphone barunya ini merupakan smartphone pertama di segmennya yang mampu menjalankan game itu dengan lancar tanpa gangguan.

Rumornya, seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (17/04/2019), smartphone tersebut akan mengusung layar berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+, baterai berkapasitas 3,960 mAh, RAM 6GB, dan prosesor MediaTek Helio P70. (FHP)