Telset

Telko.id, Jakarta – Ada-ada saja yang dilakukan programmer asal China ini untuk membalas pesan dari pacar. Ia mengembangkan chatbot di WeChat yang dapat membantunya untuk membalas setiap pesan dari sang kekasih.

Dilaporkan AsiaOne, seperti dilansir Telko.id pada Rabu (12/06/2019), Li Kaixing, seorang insinyur perangkat lunak di JD.com menceritakan pengalamannya ketika mengembangkan chatbot di Weibo.

Ia mengatakan, chatbot buatannya selalu dapat membalas pesan dari sang pacar hingga 300 pesan tercipta. Li mengaku, ini sangat membantunya ketika ia masih lelah sehabis pulang bekerja.

Lewat Weibo juga, Li memperlihatkan screenshot percakapan dengan sang kekasih yang mulai curiga kenapa Li bisa membalas pesannya dengan cepat.

{Baca juga: Chatbot Ini Bantu Orang Tua Ajarkan Seputar Kesehatan Seks}

Meski tidak ada maksud jahat, tetapi programmer itu merasa bersalah karena telah berbagi “ketidakjujurannya” di media sosial. Warganet Weibo pun akhirnya memberikan komentar terkait aksi unik Li tersebut.

{Baca juga: Harmony, Robot Seks yang Jago Mendesah}

Ada yang menilai jika tindakannya cukup romantis, karena membuat chatbot khusus untuk pasangannya. Sedangkan yang lain menilai, bahwa pesan dari chatbot lebih baik ketimbang pesan yang dibuat Li sendiri.

Meski demikian, tidak ada informasi apakah sang kekasih mengetahui “pengakuan dosa” Li di Weibo. Tapi, dengan popularitas Weibo di China, bisa jadi kekasih Li mengetahui bahwa selama ini yang membalas pesannya hanyalah chatbot WeChat. Duh, ada-ada saja ya! (NM/FHP)

Sumber: AsiaOne

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.