Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Demi Jaga Loyalitas Pelanggan, Telkomsel Undi Satu Mobil

Telko.id – Untuk menjaga agar pelanggan tidak pindah ke lain operator, memang bukan persoalan mudah. Banyak hal yang mempengaruhinya. Itu sebabnya, Telkomsel coba menarik perhatian para pelanggannya bukan hanya dengan memberikan layanan yang terbaik saja, tetapi juga dengan iming-iming program hadiah. Dengan hadiah utama mobil dan motor.

Seperti yang dilakukan oleh Telkomsel di Mall Botani Square, Bogor (1/10). Program yang diselenggarakan sejak bulan Mei hingga September 2016 ini menghadirkan kesempatan bagi pengunjung Mall Botani Square yang juga merupakan pelanggan setia Telkomsel untuk memenangkan hadiah mulai 1 unit motor Honda Beat dan 1 unit mobil Honda Brio.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut, pengunjung Mall Botani Square cukup melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp. 100 ribu di seluruh tenant yang ada di Mall Botani Square dan 50 Telkomsel POIN di Booth Telkomsel untuk mendapatkan 1 kupon undian memenangkan hadiah utama mobil dan motor tersebut. Untuk periode program Telkomsel POIN Fiesta Mall Botani Square kali hadiah utama 1 unit Mobil Honda Brio dimenangkan oleh Sdr. Taufiq Budi Purnomo.

General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel Nur Asnidar mengatakan “Telkomsel bersyukur program retensi Telkomsel POIN Fiesta mendapat sambutan yang baik dari pengunjung Mall Botani Square. Kami berharap melalui program kolaborasi seperti ini, pelanggan Telkomsel yang juga merupakan pengunjung Mall Botani Square tetap setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Kami selalu menghadirkan layanan yang menyeluruh untuk menjamin kepuasan pelanggan, mulai dari penjualan produk dengan value terbaik, hingga layanan pelanggan yang solutif dan program retensi guna menjaga kesetiaan pelanggan.”

Telkomsel melihat tingginya potensi dari kerja sama dengan Mall Botani Square dikarenakan Mall tersebut merupakan salah satu ikon pusat perbelanjaan premium di kota Bogor yang memiliki ciri khas hiburan gaya hidup perkotaan yang sangat dominan dan sesuai dengan karakter pelanggan Telkomsel yang sudah terbiasa menerapkan gaya hidup digital dalam kesehariannya. Selama berlansungnya program Telkomsel POIN Fiesta di Mall Botani Square ini, terjadi penukaran 1.342.199 Telkomsel POIN dengan total kupon undian yang terkumpul sebanyak 26.844 kupon.

“Selain kolaborasi dalam program retensi seperti Telkomsel POIN Fiesta ini, guna lebih menguatkan penetrasi gaya hidup digital pengunjung Mall Botani Square, Telkomsel juga menghadirkan booth Telkomsel yang menyediakan layanan penjualan kartu prabayar dan pasca bayar dengan bundling kuota internet maksimal, program trade in device, promo digital money TCASH Tap and Rush, layanan upgrade kartu uSIM 4G LTE, serta lelang Telkomsel POIN” tutup Nur Asnidar.

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Apa Kelebihannya?

Telko.id - Telkomsel resmi meluncurkan layanan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) bagi seluruh pelanggannya di tanah air dan di luar negeri. Teknologi eSIM memungkinkan pelanggan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini