Categories: TREND&TECHNOLOGY
| On 1 month ago

Ubisoft Beberkan Judul-judul Game di Uplay+

Telko.id, Jakarta – Ubisoft akan meluncurkan layanan berlangganan game Uplay + pada akhir tahun ini untuk PC dan Google Stadia. Lebih dari 100 game akan dimasukkan dalam layanan tersebut.

Menurut laporan Ubergizmo, perusahaan sekarang telah memberikan informasi lebih lanjut tentang judul-judul game yang akan menjadi bagian dari layanan berlangganan ini.

{Baca juga: Hitman 2 Tambahkan New York City Jadi Lokasi Baru}

Beberapa game Ubisoft terbaik akan disertakan dengan berlangganan Uplay+, termasuk seluruh seri Assassin’s Creed, Far Cry, Prince of Persia, dan game Rayman.

Koleksi lengkap waralaba Tom Clancy juga akan hadir. Daftar lengkap tersedia di situs web Ubisoft. Yang jelas, berlangganan ini juga akan menawarkan beberapa rilis terbaru seperti Trials Rising.

Ada pula Tom Clancy’s The Division 2, dan Far Cry: New Dawn. Game yang ditawarkan sebagai bagian dari Uplay + akan menjadi edisi premium yang berarti akan memuat semua konten.

Harapannya, para pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dengan permainan favorit mereka. Akses juga dijanjikan untuk game yang akan datang seperti Rainbox Six: Karantina.

{Baca juga: Ubisoft Rilis Game Baru Watch Dog 3? Ini Bocorannya

Mereka yang tertarik untuk berlangganan harus membayar USD14,99 per bulan ketika Uplay + diluncurkan untuk PC dan Stadia pada 3 September 2019. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo