XpLay & BombAXIS, Program Loyalitas Pelanggan Barunya XL

0

Telko.id – Program loyalitas pelanggan memang terbuti ampuh bisa membuat pelanggan tidak berpindah kelain operator. Seperti yang dilakukan oleh XL pada program  XTRAVAGANZA dan FANTAXIS yang diulang terus sampai 7 sesi. Supaya pelanggan tidak bosan, program diubah menjadi rogram Kuiz Baru “XpLay & BombAXIS”.

Tidak seperti program sebelumnya, program kuiz baru ini berbasis website. Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz “XpLay & BombAXIS” di www.xplay.co.id atau www.bombaxis.co.id.Terdapat empat babak yakni Babak Gratis, Babak Premium, Babak VIP dan Babak Super VIP.

Program “XpLay & BombAXIS”, untuk periode perdana nya dapat diikuti pelanggan XL dan AXIS mulai 25 Januari hingga 24 April 2019 mendatang.

“Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode ini lebih dari 3 juta peserta, karena itulah kami terus melanjutkan program ini termasuk pada kesempatan ini kami juga meluncurkan program kuiz baru “XpLay & BombAXIS”. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi yang terbaik kepada pelanggan setia yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” ujar Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata.

Hadiah Program “XpLay & BombAXIS” akan berupa uang tunai dengan total mencapai Rp.350 juta ditambah dengan gadget menarik.

Sedangkan untuk Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS Sesi-7 yang lalu, telah dibagikan hadiah untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Depok dan Indramayu, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai masing-masing Rp 250 Juta.

Pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil menjadi pemenang babak Gamedom berhak meraih hadiah uang tunai Rp 100 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 40 Juta dan pelanggan dari Bogor memenangi uang tunai Rp 20 juta dan Rp 10 juta, serta hadiah handphone Samsung S9+ dan LG G7 ThinQ berhasil diraih oleh pelanggan dari DKI Jakarta dan Ciranjang, Jawa Barat. (Icha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.