Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Bikin Syok, Pesan Mesum Bos Amazon Bocor ke Media

Telko.id, Jakarta – Boz Amazon, Jeff Bezos, begitu syok mengetahui pesan-pesan mesum yang dikirimkannya untuk sang selingkuhan, Lauren Sanchez, terpublikasi oleh media National Enquirer. Kabarnya, ia merasa marah bercampur malu.

Dikutip Telko.id dari News.com.au, Senin (14/1/2019), orang dekat mengungkapkan bahwa Bezos tidak senang Sanchez menyebarkan pesan mesum kirimannya kepada seorang sahabat. Sahabat itulah yang diduga membocorkannya ke media.

“Bezos sangat malu. Betapa tidak, pesan yang ia kirimkan ke seseorang telah menjadi konsumsi publik,” beber teman dekat Bezos. Asal tahu saja, pesan yang dikirim Bezos ke Sanchez memang bernada tidak pantas untuk dikonsumsi publik.

{Baca iuga: Jeff Bezos Cerai, Bagaimana Nasib Saham Amazon?}

Sialnya, National Enquirer juga mengklaim punya foto tak senonoh Bezos meski tidak tidak dipublikasikan. “Ia ingin hubungannya dengan Sanchez tak diketahui siapapun. Ternyata, Sanchez malah menyebarkan pesan tersebut,” tambahnya.

Walau naik pitam, Bezos kabarnya tetap melanjutkan hubungannya dengan Sanchez. National Enquirer mengklaim bahwa hubungan terlarang itu merupakan penyebab utama kenapa Bezos akhirnya bercerai dengan sang istri, MacKenzie.

{Baca juga: Cerai dengan Bos Amazon, MacKenzie jadi Wanita Terkaya Sedunia}

Di lain sisi, media lain menyatakan bahwa Bezos dan MacKenzie sebenarnya sudah lama berpisah. Skandal Bezos dan Sanchez terjadi setelah perceraian. Sayang, tak ada pihak mana pun yang bisa dikonfirmasi mengenai kebenaran hal tersebut.

Bezos dan MacKenzie mengumumkan akan mengakhiri pernikahan yang telah berusia 25 tahun. Berharta sekitar USD 137 miliar, Bezos diharuskan memberikan sebagian kekayaan kepada MacKenzie. Saham Amazon pun terkena dampak. [SN/IF]

Latest

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code:...

Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy...

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP, Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telko.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan...

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali...

Rekomendasi

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code: ERAL) atau sering disebut juga dengan Erajaya Active Lifestyle mengumumkan laporan keuangan untuk periode tahun...

Lenovo ThinkStation P8, Terinspirasi Oleh Aston Martin

Telko.id - Lenovo hari ini meluncurkan ThinkStation P8 di Indonesia, workstation baru yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series dan GPU NVIDIA...

Ericsson Bakal Pangkas 1.200 Pekerja di Swedia

Telko.id - Ericsson baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberhentikan sekitar 1.200 karyawan di Swedia. Sebelumnya, tahun lalu, perusahaan juga sudah memberhentikan 8.500 staf, atau...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini