Pemain Ini Sukai Cuitan Nyinyir Soal Pelatih Real Madrid

0

Telko.id, Jakarta – Francisco Román Alarcón Suárez alias Isco merupakan salah satu pemain Real Madrid yang aktif di Twitter. Baru-baru ini, ia kedapatan menyukai cuitan di Twitter yang isinya menyindir pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Kicauan tersebut, seperti dilansir Telko.id dari Metro, Kamis (10/01/2019), diunggah oleh akun @iepanto yang isinya menyindir keputusan keputusan Solari lebih memilih memainkan Dani Ceballos dan Casemiro daripada Isco.

Meski ketahuan menyukai unggahan itu sebelum pertandingan Real Madrid melawan Leganes, ia lantas menganulirnya. Isco sendiri telah kehilangan tempat utama di skuat Madrid arahan Solari. Terakhir, ia cuma menjadi cadangan saat Los Blancos bersua Leganes di Copa del Rey.

{Baca juga: Keren! Kapten Manchester City Uji Coba Teknologi 5G}

“Solari telah memilih Dani Ceballos dan Casemiro yang sedang dalam performa jelek. Walau sudah sudah pensiun sejak 20 tahun lalu, ia sebaiknya memilih Isco,” kicau akun @iepanto.

Selain gelandang berusia 26 tahun tersebut, banyak warganet Twitter yang turut menyukai kicauan yang menyindir Solari.

{Baca juga: Ronaldo akan Punya Acara Reality Show di Facebook}

Isco, yang juga masuk skuat tim nasional Spanyol, mulai lebih banyak dicadangkan pada musim 2018/2019. Gelandang energik itu pun merasa gerah dan ingin pergi dari Madrid. Juventus, Chelsea, dan Manchester City tertarik mendatangkannya.

Juventus dilaporkan terus mengupayakan rencana mendatangkan Isco. Kampiun Serie A Italia tersebut masih mencari tambahan di lini tengah. Sebelumnya, Juventus juga telah sukses mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Madrid. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.