Latest Phone

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Apple Ketahuan Tiru Slogan Ikonik “Kota Judi”

Telko.id, Jakarta – Slogan papan iklan Apple untuk mempromosikan soal keamanan privasi di iPhone ternyata terinspirasi dari slogan ikonik yang digunakan pemerintah kota Las Vegas, Amerika Serikat untuk menarik para wisatawan.

Kemiripan tersebut disadari oleh Chris Velazco yang mengunggah foto papan iklan Apple yang berada di sudut wilayah berjuluk “kota judi” ini, melalui akun Twitter @chrisvelazco.

Dilansir Telko.id dari phoneArena pada Senin (07/01/2019), papan iklan menunjukkan bodybelakang iPhone X, iPhone XS atau iPhone XS Max dengan slogan “Apa yang terjadi pada iPhone Anda, tetap pada iPhone Anda.”

Slogan tersebut mirip dengan slogan yang selama ini menjadi ikon kota Las Vegas, yaitu “Apa yang terjadi di Las Vegas, Tetap di Las Vegas,”

{Baca juga: Tanggal Rilis Nokia 9 PureView Akhirnya Terungkap}

Salah satu mengomentari unggahan Chris dengan menyatakan bahwa papan iklan Apple tampak menyeramkan. Sebab, gambar tersebut menampilkan sistem kamera ganda iPhone yang memandang langsung ke arah orang-orang yang berada di sekitarnya.

Apple sendiri tampaknya ingin menarik perhatian pengunjung yang akan datang ke ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang akan berlangsung sejak tanggal 8 hingga 11 Januari di Las Vegas Convention Center, Nevada.

{Baca juga: Merasa Tertipu Promosi Apple Watch, Konsumen Gugat Apple}

Memang, di acara tersebut Apple tidak ambil bagian dengan membuat presentasi atau memperkenalkan produk terbarunya. Akan tetapi, papan iklan tersebut adalah strategi tepat untuk menarik perhatian masyarakat yang berjalan ke dan dari Las Vegas Convention Center.

Apple melalui iPhone memang berusaha untuk tetap memberi keamanan kepada pengguna. Baru-baru ini model iPhone terbaru diperkirakan akan memiliki sistem keamanan biometrik ganda, yakni Face ID dan Touch ID.

{Baca juga: iPhone Terbaru akan Dibekali Keamanan Biometrik Ganda?}

Hal itu terungkap berkat dokumen paten yang didaftarkan oleh Apple ke European Patent Office (EPO) sebelum iPhone X diluncurkan secara resmi. Dokumen paten dengan judul Face Enrollment And Authentication pada awalnya didaftarkan pada September 2017. (NM/FHP)

Latest

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code:...

Galaxy AI Bakal Hadir Di Flagship Samsung Lain, Ini Daftarnya!

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan Galaxy...

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP, Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telko.id - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan...

Telkomsel Ramadan Insight 2024, Panduan Bagi Para Pelaku Bisnis

Telko.id - Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise kembali...

Rekomendasi

Erajaya Active Lifestyle, Catat Penjualan Bersih Naik 22,8% YoY

Telko.id - PT Sinar Eka Selaras, Tbk. (ticker code: ERAL) atau sering disebut juga dengan Erajaya Active Lifestyle mengumumkan laporan keuangan untuk periode tahun...

Lenovo ThinkStation P8, Terinspirasi Oleh Aston Martin

Telko.id - Lenovo hari ini meluncurkan ThinkStation P8 di Indonesia, workstation baru yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO 7000 WX-Series dan GPU NVIDIA...

Ericsson Bakal Pangkas 1.200 Pekerja di Swedia

Telko.id - Ericsson baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberhentikan sekitar 1.200 karyawan di Swedia. Sebelumnya, tahun lalu, perusahaan juga sudah memberhentikan 8.500 staf, atau...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini