Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Ini Dia, Makanan Favorit Yang Sering Diorder via GrabFood

Telko.id – Delivery order makanan memang kini sudah menjadi tren. Pilihannya banyak, karena yang menggaet para pemilik restoran atau warung makan adalah para pengusaha ojek online. Salah satu nya adalah GrabFood. Lalu, apa yang menjadi makanan favorit yang sering diorder?

Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki layanan pesan-antar makanan, Grab memahami betapa pentingnya makanan bagi masyarakat Asia Tenggara termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, GrabFood saat ini telah hadir di 116 kota!

Perusahaan ini pun melakukan survei dan fakta menunjukan bahwa :

Fakta #1: Tahu Ngga Jumlah Ayam Geprek yang Telah Kami Antarkan di Indonesia? Tahukah Anda bahwa GrabFood telah mengantarkan lebih dari 13 juta Ayam Geprek di Indonesia di tahun 2018?

Dan juga telah mengantarkan 7.000 burger dan pizza saat pertandingan final Piala Dunia di Singapura!

Fakta #2: Ayam Menjadi Menu Paling Favorit di Indonesia, Malaysia dan Singapura

Mari kita lihat daftar makanan yang paling populer di tiap negara.

Fakta #3: Bubble Tea Jadi Minuman yang Paling Digemari.

Penduduk Indonesia, Malaysia dan Singapura sama-sama menyukai Bubble Tea. Di Indonesia sendiri, 1,5 juta Bubble Tea telah diantar oleh GrabFood di tahun 2018. Pelanggan di Indonesia secara spesifik menyukai Hazelnut Chocolate Bubble Tea, namun Brown Sugar Pearl Bubble Tea menjadi favorit

di Malaysia, sementara masyarakat Singapura menyukai Milk Tea Pearls. Intinya, manis dan legit, merupakan tekstur topping pearl yang digemari di Asia Tenggara.

Yang membedakan adalah ‘kapan’ mereka memesan. Bubble Tea, masyarakat Indonesia biasanya memesan Bubble Tea pada hari terakhir bekerja (Jumat), sementara masyarakat Malaysia dan Singapura sebagian besar memesan pada akhir pekan, terutama pada hari Minggu.

Fakta #4: Menu Ayam Apa yang Paling Digemari?

Ayam Goreng masuk dalam 10 besar menu yang paling sering dipesan di ketiga negara ini. Ada banyak jenis olahan Ayam yang menjadi favorit. Di Singapura, Ayam Goreng di restoran cepat saji menjadi pilihan #1. Sementara Ayam Goreng dan Ayam Geprek menjadi pilihan di Malaysia dan Indonesia.

Fakta #5: Camilan Favorit Buat Acara-Acara Spesial di Indonesia?

Makanan juga dapat menyatukan orang dan tentunya selalu menjadi bagian dalam tiap perayaan dan hari-hari spesial. Sejak bulan Juni, terdapat beberapa momen spesial termasuk Piala Dunia, Hari Raya Idul Fitri dan upacara penutupan Asian Games. Selain makanan berat, masyarakat Indonesia juga suka memesan makanan ringan.

Pisang Goreng Madu dan Jamur Geprek menjadi dua camilan favorit yang paling banyak dipesan masyarakat Indonesia, untuk menikmati hari-hari spesial tersebut.

Fakta #6: Pernah Dengar Kitchen by GrabFood? Kitchen by GrabFood

Kitchen by GrabFood merupakan inisiatif “Cloud Commercial Kitchen” yang telah dipersiapkan Grab, bersama dengan merchant makanan lokal paling populer, termasuk Gudeg Yu Djum dari Yogyakarta dan Warung Anugrah dari Makassar. Lokasi nya ada di Kedoya.

Hal ini memberikan efisiensi waktu pengantaran hingga 20% (yang artinya juga waktu menunggu menjadi lebih cepat bagi para mitra pengemudi), dan juga memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Ide ini untuk membawa berbagai merchant dalam sebuah ‘dapur’ yang sama memberikan nilai kepuasan yang lebih besar bagi pelanggan. Saat ini, masyarakat di Kedoya dan sekitarnya dapat memesan makanan dari berbagai merchants dalam satu pesanan yang sama, dimasak di Kitchen by GrabFood. (Icha)

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Mudik Pakai Mobil Listrik, Ini 5 Hal Yang Harus Diketahui

Telko.id - Jelang lebaran 2024, sebagian masyarakat Indonesia, terutama mereka yang tinggal di perkotaan, tengah disibukkan dengan persiapan mudik. Selain memanfaatkan moda transportasi umum, tidak...

Sony Hadirkan Tiga Mikrofon Nirkabel Berkualitas Suara Luar Biasa

Telko.id - Sony memperkenalkan mikrofon nirkabel ECM-W3 dan ECM-W3S, serta mikrofon streaming nirkabel ECM-S1. Mikrofon mutakhir ini menggabungkan pengambilan suara berkualitas tinggi dengan desain...

Sharp Greenerator, Ajak Peduli Lingkungan Sejak Dini

Telko.id - Sharp Greenerator komunitas anak muda binaan Sharp Indonesia kembali lakukan kebaikan di bulan Ramadan melalui kegiatan Charity yang dilaksanakan di panti asuhan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini