Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Kualitas Pendidikan Bisa di Upgrade Dengan IT

Telko.id – Saat ini, Indonesia membutuhkan sebanyak 58 juta tenaga kerja baru dari 55 juta juta tenaga kerja yang ada. Kualitas yang dibutuhkan adalah 65% diatas dari yang ada saat ini. Artinya, kualitas pendidikan yang dibutuhkan juga harus meningkat. Salah satu cara yang dapat mendorong adalah dengan kehadiran teknologi informatika atau IT dalam pendidikan.

“Kami menyadari bahwa pendidikan merupakan dasar untuk memajukan bangsa. Evercoss mempersembahkan perangkatperangkat yang dapat dimanfaatkan anak bangsa untuk menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahuan dengan mudah,” ujar Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss menjelaskan.

Kondisi tersebut yang membuat Evercoss merilis Tablet Winner Tab S3. Di mana tablet ini dapat memuat ECBook. Sebuah aplikasi yang dapat memudahan siswa untuk mendownload buku pelajaran secara gratis. Baik SD, SMP, SMA dan SMK. Aplikasi ini sudah pre-installed di Winner Tab S3 dan dapat pula di download di Playstore.

Sebenarnya, masyarakat Indonesia sudah memiliki kebutuhan akan data yang cukup tinggi. Terbukti, di jaringan Telkomsel saat ini ada 56 juta pelanggan yang menggunakan smartphone. Hal ini merupakan indikasi yang positif bahwa kebutuhan akan data sudah menjadi keharusan demi menunjang kegiatan keseharian para pelanggan Telkomsel.

Jadi, secara keseluruha, kondisi ini mencerminkan bahwa peningkatn jumlah smartphone dan trafik di jaringan in-line dengan pemerataan pendidikan. Karena, smartphone ini sekarang banyak digunakan untuk pencarian informasi. “Ke depan, yang perlu dilakukan adalah percepatan di sisi konten pendidikan yang menjadi trobosan baru,” ujar Basuki Ebtayani, GM Device Bundling and Custumization Strategy menjelaskan.

Winner Tab S3 adalah tablet cerdas berlayar 7inch di dukung oleh prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB, kamera belakang 3 MP, kamera depan 1,3 MP, layar Multitouch 5 Point 1024×600, dan dual-SIM. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur Smart Access yang berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi. (Icha)

Latest

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Rekomendasi

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu tahun sekali, pas hari Raya Idul Fitri. Nah, kali ini Telko.id berkesempatan mudik berbekal Acer...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development (IMD) terkait Smart City Indeks (SCI) 2024 menyebutkan bahwa Indonesia perlu perbaikan soal kemacetan dan...

Tukar Sampah Botol Plastik Menjadi Uang Elektronik

Telko.id – Yuk ikutan tukar sampah botol plastik, bisa ditukar jadi uang elektronik lho. Ini merupakan inisiatif dar Sinar Mas Land melalui Living Lab...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini