Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Menang Kuis XL, Pria Semarang Ini Bawa Pulang Rp 500 Juta

[tcm id=”1″]

Telset.id, Jakarta –  Pelanggan XL dari Semarang, Jawa Tengah mendapat rezeki nomplok menjelang Lebaran, setelah berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 500 Juta di periode ke-5 kuis Extravaganza dan Fantaxis.

Dian Siswarini mengatakan, program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode kelima. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi. Karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya.

Untuk pengundian kali ini, XL memilih 6 pemenang utama atau grand prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” ujar Dian di Restoran Seribu Rasa Jakarta, Senin (4/6/2018).

Dian Siswarini menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode kelima ini tidak kurang dari 6 juta peserta.

Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang grand prize di akhir periode.

Program Xtravaganza & Fantaxis merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kelima ini berupa masing-masing uang tunai Rp 1,5 juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 juta untuk hadiah mingguan babak Rp 75 juta, Rp 30 juta dan Rp 20 juta. Hadiah grand prize babak eksklusif uang tunai Rp 500 juta, emas 750 gram dan 250 gram.

Untuk kategori Babak Eksklusif selain pelanggan dari Semarang yang meraih hadiah utama uang tunai Rp 500 Juta, pelanggan dari Pandeglang, Jawa Barat, meraih hadiah emas 750 gram, dan pelanggan asal DKI Jakarta berhasil meraih emas 250 gram.

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Serang, Banten memenangi  uang tunai Rp 75 Juta, kemudian pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 20 juta dan pelanggan dari Tangerang, Banten memenangi uang tunai Rp 10 juta. (MS/HBS)

Sumber : Telset.id

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan jaringannya guna melayani dan memudahkan arus mudik Lebaran tahun ini di semua lokasi yang akan...

Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Telko.id - XL Axiata sangat serius dan tegas dalam menangani kasus pencurian perangkat STB XL Home. Ketegasan sikap XL Axiata ini sudah ditunjukkan dalam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini