Vivo V17 Pro

Telko.id, Jakarta – Vivo V17 Pro disebut-sebut mengusung desain yang terinspirasi dari kain mewah, seperti silk atau sutra dan satin. Pasalnya, smartphone ini dikemas dalam body berbahan dasar polycarbonate yang dilapisi oleh dua warna, yakni Silk White dan Satin Black.

“Warnanya Silk White dan Satin Black yang melapisi body polycarbonate,” jelas Ricky Burnadi, Product Manager Vivo Indonesia, di Jakarta, Jumat (13/09/2019).

Desain premium bak kain mewah itu dikombinasikan dengan beragam inovasi baru yang disematkan Vivo pada smartphone barunya.

{Baca juga: Tampang Smartphone Enam Kamera Vivo, V17 Pro}

Seperti tampang depannya yang fullscreen berkat Dual Pop-up Selfie Camera atau dua kamera pop-up dengan lensa utamanya berupa sensor 32MP, serta frame empat kamera dengan lensa utama 48MP yang diposisikan secara vertikal di bagian tengah atas body.

V17 Pro sendiri punya layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD+. Aspek rasio layarnya mencapai 20 : 9 atau 91,65% apabila dihitung rasio layar terhadap body-nya. Itu berarti, layarnya memanjang seperti layar cinematic ala smartphone flagship.

Secara spesifikasi, Vivo V17 Pro punya dapur pacu yang mumpuni. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 675, RAM 8GB, memori internal 128GB, dan baterai 4,100 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

https://telset.id/

“Ada fitur Multi Turbo untuk meningkatkan performa smartphone,” jelas Ricky.

Vivo Indonesia sendiri masih bungkap soal tanggal peluncuran V17 Pro. Namun, di negara lain seperti India, smartphone tersebut segera dirilis secara resmi pada 20 September mendatang. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.