Supreme Jual Feature Phone 3G Seharga Smartphone

Telko.id, Jakarta  – Selama dua dekade, Supreme berevolusi dari sebuah toko sepatu roda berukuran kecil di New York menjadi juggernaut streetwear seharga satu miliar dolar Amerika Serikat. Yang paling anyar, toko ini baru saja menjual feature phone seharga smartphone.

Yang lebih penting, Supreme telah menjadi inti dari seluruh sub-budaya. Supreme kerap menghadirkan hal-hal unik,  termasuk batu bata seharga USD 30, dupa, dan kotak penyimpanan Alkitab.

{Baca juga: Sikat Gigi Pintar Ini Dilengkapi Kamera 10MP}

Terbaru, seperti dikutip Telko.id dari Phone Arena, Selasa (20/8/2019), Supreme menciptakan sebuah ponsel. Ingat, ponsel, bukan ponsel pintar. Sebab, penampakannya lebih condong kepada ponsel fitur.

Supreme baru saja mengumumkan katalog musim gugur dan musim dingin 2019 untuk barang-barang bermerek. Di antaranya gelas ukur Supreme, celana termal Supreme, dan kursi rajut Supreme.

Ada pula ponsel fitur 3G dan berkamera internal. Perangkat itu diproduksi oleh Blu dengan spesifikasi slot SIM ganda, layar 2,4 inci, kamera internal, merek Supreme di belakang, dan logo Supreme di layar.

Soal harga, Anda pasti kaget. Kalau batu bata saja dijual oleh Supreme seharga USD 30, lantas berapa kalau ponsel? Di layanan eBay, Supreme menjual ponsel tersebut dengan harga USD 499 atau Rp 7 jutaan.

{Baca juga: Keren! Tempat Tidur Canggih Ini Terinspirasi Astronot}

Dengan harga semahal itu, konsumen sudah bisa mendapatkan ponsel pintar. Tapi, Supreme sepertinya ingin mendorong batas budaya konsumen sehingga ponsel bermerek hanya tinggal menunggu waktu. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.